Bintang Pantura Yang Turun Panggung Tadi Malam 21 Mei 2015

Polling sms kamis tgl 21 mei 2015 pada babak 20 besar bintang pantura tersisa 17 peserta bintangpantura setelah kemarin malam pipit anak didik so imah harus yang tersenggol. Kini 4 dari 17 peserta yang tersisa akan bertanding menyanyikan 2 lagu piliha mentor sedangkan 1 lagu dipilih oleh mentor lainnya karena akan ada 1 bintang pantura yang akan turun panggung malam ini.
Berikut ini hasil konser duel bintang pantura indosiar semalam tersisa 16 finalis antar tiap mentor karena tiap harinya akan ada 4 bintang pantura yang akan bersaing dan salah satu diantaranya akan turun panggung.

Foto lilis bintang pantura 2015
lilis bintang pantura
Penampilan pertama adalah lilis asal banyuwangi anak didik inul daratista menyanyikan lagu Andilau. Komentar saipul jamil gaya panggungnya sudah seperti selebritis. Komentar Inul daratista merasa penampilan lilis sudah pantura banget dan bagus. komentar iis dahlia suara lilis pasaran dan banyak yg punya suara seperti dia. Komentar so imah penampilan lilis bagus banget. Tantangan untuk lilis dari iis dahlia menyanyikan lagu 5 menit lagi.

Foto Asep bintang pantura 2015
asep bintang pantura 2015
Penampilan kedua Asep asal bekasi anak didik saipul jamil yang menyanyikan lagu tung keripit. Komentar saipul jamil masih kurang pas lagunya harus dienakin lagi cara nyanyinya. komentar inul daratista notasinya harus pas banget jika ingin mencontoh rhoma irama jangan tanggung. Komentar iis dahlia nyanyinya kurang mirip dengan rhoma irama. komentar so imah kalau ingin meniru penampilannya tidak apa tapi kalau cara benyanyi sebaiknya berbeda. Asep mendapat tantangan dari inul menyanyikan lagu pandangan pertama awal aku berjumpa.

Foto Nurry Bintang Pantura 2015
Nurry Bintang Pantura
Penampilan ketiga Nurry anak didik so imah. Komentar Ivan Gunawan penampilan Nurry harus energik main di warna bajunya. Komentar iis dahlia dangdutnya kurang berasa. Nurry mendapat tantangan lagu dari iis dahlia menyanyikan lagu secawan madu.

Foto Onet Bintang pantura 2015
onet bintang pantura
Penampilan keempat Onet anak didik iis dahlia menyanyikan lagu sinden jaipongan. komentar so imah sudah bagus sundanya namun kurang energik. komentar saipul jamil, onet penampilannya kurang asik dibandingkan sebelumnya kurang maksimal, centilnya kurang.

Hasil Polling sms bintang pantura yang turun panggung kamis 21 mei 2015
sms tertinggi pertama adalah Onet dan Tertinggi kedua adalah Asep sedangkan 2 terbawah adalah Nury dan Lilis, hasilnya adalah 13.77% untuk Nurydan 26.53% untuk lilis
sms bintang pantura 21 mei

Jangan Lupa Besok akan ada 3 Besar DA2 yang akan tampil jumat 22 mei 2015

Cara untuk mendukung Bintang Pantura Jagoan anda ketik sms BP spasi nama bintang pantura favorite anda

Artikel Menarik website terupdate seputar informasi siapa yang turun panggung bintang pantura indosiar 2015, siapa juara, kontestan yang terpilih, peserta yang tampil, juara bintang pantura hot, d'terong show, video youtube, mp3, download lagu yang dinyanyikan, seksi, yang tersenggol di bintangpantura, d terong show, polling sms terendah tadi malam, audisi bintang pantura, d'academy 2, ikif bintang pantura, bintang pentas, final 3 besar d'academy 2, cara daftar bintang pantura, bintang pantura yang gugur, yang keluar tereliminasi, kontestan KDI yg terjemput kamis 21 mei, komentar saipul jamil inul daratista iis dahlia beniqno.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel