Cara Menghitung Kurs Rate Pencairan Western Union

Kurs ataupun rate Western Union WU sangat lah dibutuhkan untuk kita mengirim atau menerima uang dari luar negeri. Rate dollar yang sering berubah tiap harinya membuat pencairan atau convert dollar ke rupiah semakin sulit. Banyak sekali website yang menyediakan converter dollar dan mata uang asing lainnya namun setelah kita check hasilnya dengan pencairan di western union tidak tepat. Nah kali ini saya ingin memberikan tips dan cara convert dollar ke rupiah. Cara ini sangat lah berguna bagi para pekerta internet marketing IM yang tiap bulannya mendapat penghasil dari google adsense tiap akhir bulan atau saat PIP dan PI membutuhkan informasi berapa rupiah yang diterima hasil gaji GA bulan ini.

Caranya :
Pertama anda harus ke web Register Western Union Online
Kedua Setelah register anda harus melakukan verifikasi di email yang telah anda registrasi
Setelah berhasil anda akan masuh ke dalam menu HOME untuk pengaturan pengiriman uang
Lalu pilih I have dan pilih bentuk USD United States Dollar dan i want to send ke IDR atau Indonesia Rupiah
Lalu tentukan jumlah yang ingin anda convert, gambar dibawah hasil convert rupiah pada tanggal 22 juli 2015 dan merupakan Rate Beli dan tidak ada biaya untuk pencairan.
rate western union

Sekian cara untuk mengkoversi dollar ke rupiah semoga dapat membantu. Selamat mencairkan WU anda di indomart, indomart, pegadaian, BCA, danamon.

Artikel Menarik berbagi informasi berita Western union, kantor WU jakarta, bali, syarat mencairkan WU, cara mengganti nama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel