Yang Tereliminasi Master Chef Indonesia 15 Agustus 2015

Sabtu 15 agustus 2015 peserta masterchef indonesia season 4 di babak 10 besar tiap finalis dibagi menajdi 2 team yatu tim hijau dan kuning. Team kuning MCI4 dengan kapten yulia dgn anggota anwar, deny, shella, dan risky sedangkan team hijau MCI 4 dengan kapten hendri dan anggotanya axhiang, luvita, laras dan beatrix. kedua team mendapat challange memasak untuk murid dan siswa sekolah victory plus bekasi, siapa masakan yang lebih banyak disukai oleh para pelajar tim tersebut menjadi pemenangnya.
masterchef 15 agustus

team hijau MCI4

team kuning MCI 4
Hasilnya ternyata green team lah yang unggul mendapat vote 57 dari siswa/siswi sedangkan yellow team mendapat vote 46 sehingga otomatis seluruh anggota team kuning yang masuk pressure test yaitu yulia, anwar, deny, shella, dan risky.
pressure test MCI 4
Pada pressure test hari ini ternyata chef matteo yang mendapat kesempatan belanja masakan sedangkan chef arnold yang memasak sehingga masih belum diketahui tantangan apa yang akan dihadapi 5 peserta tim kuning yg msk pressure test.
chef arnold
Ternyata kelima peserta mendapat challange menduplikasi appetizer masakan japanese seafood plate chef arnold tersebut siapakah yang akan gagal pada pressure test kali ini dan harus meninggalkan keluar galeri master chef indonesia di babak 10 ten kali ini.
anwar masterchef
Yang harus tersinggkir di 10 besar MCI4 dari masterchef 4 adalah anwar

Artikel Menarik berbagi informasi berita terbaru dan update biodata master chef, arnold, tere master chef, luvita, matteo guerinoni, yulia, risky, axhiang, marinka, deny, foto profile, MCI 4, siapa juara pemenang, black team, rcti, download video youtube, twitter, facebook fanspage, logo, lambang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel