Yang Tereliminasi Master Chef Indonesia 23 Agustus 2015

Minggu 23 agustus 2015 delapan peserta 8 besar masterchef indonesia mendapat tantangan pertama membuat kue tart HUT RCTI yang ke 26, khusus tantangan kali ini finalis berpasangan dalam mendapat tantangannya. Ada tamu spesial, Raffi Ahmad & Nagita Slavina yg akan coba birthday cake buatan para peserta. Pada tantangan pertama risky MCI4 dan Luvita memenangkannya sehingga lolos elimmination test, sedangkan 6 peserta lainnya harus mengikuti tes eliminasi
hendri MCI4
Setelah chef matteo dan chefarnold melakukan delibration hendri MCI4 harus pulang di babak 8 besar hari ini dikarenakan cake yang dibuatnya gosong. Sampai jumpa pada challange berikutnya besok di 7 besar Masterchef indonesia minggu 29 agustus 2015.

Artikel Menarik berbagi informasi berita terbaru dan update biodata master chef, arnold, tere master chef, luvita, matteo guerinoni, yulia, risky, axhiang, marinka, deny, foto profile, MCI 4, siapa juara pemenang, black team, rcti, download video youtube, twitter, facebook fanspage, logo, lambang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel