Bintang Pantura 2 Yang Turun Panggung 7 September 2015

BP2 senin tadi malam tgl 7 konser pentas 24 besar grup yang ketiga. Anak didik siapa yang akan  kembali tereliminasi keluar malem ini antara Toto Anggit Wonosobo anak didik inul daratista, Fiqri Malang anak didik iis dahlia, Eni Pesek Pati anak didik beniqno serta Dian Azzhara Bandung anak didik inul daratista. Akan ada 3 kontestan yang akan masuk ke 18 besar sedangkan 1 peserta polling sms terendah akan tersenggol.
reza intan DA2
BintangPantura 2 semalam dibuka dengan penampilan duet reza D Academy 2 dan Intan DA2 menyanyikan lagu Bunga dan Kumbang yg dipopulerkan oleh Itje Trisnawati.
dian bintang pantura 2
Penampilan pertama ada anak didik inul daratista Dian menyanyikan lagu kali merah athena. Menurut iis dahlia kalau dilihat penampilan kemarin ada progressnya namun dangdutnya masih kaku di ujung lagu. Komentar beniqno kamu berhasil membuat lagunya berbeda dengan aslinya tinggal ditambah lagi dangdutnya
eni pesek bintang pantura
Penampilan kedua anak didik beniqno yaitu eni pesek menyanyikan hujan datang lagi. Komentar iis dahlia nyanyinya bagus banget suaranya bening cengkoknya juga tinggal explore lagi dan belajar. Komentar saipul jamil suara eni tajem di tambah sound yang bagus jadi jelas banget tidak asa masalah dah suaranya makin keren.

Hasil polling sms Peserta BintangPantura 2 yang Turun Panggung Tgl 7 September 2015
  • Toto Anggit Wonosobo : 33.85%
  • Fiqri Malang : 19.73% 
  • Eni Pesek Pati : 34.59% 
  • Dian Azzhara Bandung : 11.83%
Peserta Bintang Pantura2  yang turun panggung di konser 24 besar grup tiga senin 7 september 2015
  • Dian Azzhara Bandung : 11.83%
Baca juga artikel menarik bintang pantura 2 lainnya :
Artikel Menarik website terupdate seputar informasi siapa yang turun panggung bintang pantura 2 indosiar 2015, siapa juara, kontestan yang terpilih, peserta yang tampil, juara bintang pantura hot, d'terong show, video youtube, mp3, download lirik lagu yang dinyanyikan, seksi, yang tersenggol di bintangpantura, d terong show, polling sms terendah tadi malam, audisi bintang pantura, d'academy 2, bintang pentas, cara daftar bintang pantura, bintang pantura yang gugur, yang tersenggol keluar tereliminasi, trio julit, turun panggung 07-09-2015, yang akan tampil nanti 8 september 2015.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel