Yang Tereliminasi Master Chef Indonesia 5 September 2015

Sabtu tgl 05-09-2015 4 besar masterchef indonesia season empat yaitu luvita, shela, deny, dan yulia MCI4 kembali harus menghadapi challange untuk menentukan siapa yang akan masuk ke Top 3 besar MCI 4. Pada babak top four kali ini keempat perserta otomatis berhak mendapat chef jacket serta hadiah uang tunai 25 juta rupiah.
4 besar master chef indonesia
Challange pertama di babak top 4 masterchefindonesia kali ini mendapat tantangan membuat cheese cake in a glass yang membutuhkan time management yang baik.
cheese cake in a glass
deny mendapat komentar chef matteo sedikit kurang manis, yulia komentar matteo dia tidak pantas di top four, luvita, mendapat komentar gagal juga karena cream cheesenya keras, shela mendapat komentar yang sama gagal karena tidak cair. Pemenang pada tantangan kali ini adalah deny masterchef dan berhak mendapat three in one professional mixer dari oxone. Namun chef matteo sangat kecewa dengan penampilan keempat finalis karena hasilnya kurang maksimal.
Challange kedua ada tantangan dari chef Paolo Strada untuk menduplikasi masakannya. Hanya luvita, yulia dan shela yang mengikuti tantangan ini karena deny telah menang pada chalange sebelumnya dan langsung masuk ke 3 besar. Masakan yang harus dimasak adalah ravioli al gorgonzola. Shela mendapat komentar yang negatif dari pada dewan juri sehingga shela yang harus pulang meninggalkan galeri master chef indonesia season 4.
shela master chef indonesia
Artikel Menarik berbagi informasi berita terbaru dan update biodata masterchefindonesia, arnold, tere, luvita, matteo guerinoni, yulia, risky, axhiang, marinka juna, deny, foto profile, siapa juara pemenang, junior master chef, black team, rcti, download video youtube, twitter, facebook fanspage, logo, lambang, masterchef indonesia minggu 6 september.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel