La Academia Junior 2 Indonesia 6 September 2015

Minggu tgl 6 untuk perdana tayang LA ACADEMIA junior Season 2 di SCTV. Ada 10 akademia junior yang akan tampil bersaing di grup A yg pertama ini. Sepuluh peserta tersebut adalah cantik asal sumbawa, dimas asal lampung, valen asal manado, rizi asal medan, amel asal kendari, dhirga asal makassar, khansa asal tasikmalaya, cindy asal pekanbaru, rafa asal bekasi dan ray asal bali. Berbeda dengan La Academi season 1 juri kali ini ada 5 yaitu anji drive, nassar KDI karena banyak akademia yang menyanyikan lagu dangdut, rina nose, Melly goeslaw dan ramzy. LaAcademia junior 2015 dibawakan oleh duo julit andhika pratama dan juga irfan hakim. Siapa yg akan langsung tereliminasi keluar atau langkahnya berlanjut dan terhenti di kelas akademia.
dimas la academia junior
Penampilan pertama dimas la academia junior 2015 membawakan lagu dealove yang dipopulerkan oleh once. Komentar rina nose kalau dimas masih kurang percaya diri sehingga ada lirik yang salah atau terbalik. Menurut teh melly memang susah membuka acara di awal pastinya akan grogi dan tidak mudah membawakan lagu yang memang sudah populer, kekurangannya aksi panggungnya kurang.
rafa la academia junior
Rafa menjadi penampil kedua menyanyikan lagu 1000 tahun lamanya. Komentar nassar menurutnya sudah memukau, namun menurut manji power rafa masih kurang harus diolah lagi vokalnya.
cantik la academia junior
Cantik salah satu kontestan la academia yg menyanyikan lagu dangdut walau malam gelap. Komentar ramzi Cantik bawa lagu dangdut hebat banget. Komentar melly goeslow harus jadi diri sendiri jangan mengikuti gaya syahrini

Hasilnya yang harus eliminasi hari ini adalah cindy, rafa dan valen yang berhenti langkahnya di konser final La Academia Jr 2

Artikel Menarik berbagi informasi terupdate tentang peserta finalis la academia junior 2 indonesia 2015, muti, kira, download video lagu mp3 youtube, foto profile biodata lengkap, juara pemenang, 06-09-2015.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel