Yulia Tereliminasi 3 Besar Master Chef Indonesia 6 September 2015

Minggu tgl 06-09-2015 3 besar masterchef indonesia season empat yaitu luvita, deny, dan yulia MCI4 kembali harus menghadapi challange untuk menentukan siapa yang akan masuk ke Top 2 besar MCI 4. Pada babak top three kali ini tantangannya semakin susah dari babak challange sebelumnya. Ketiga finalis mendapat tantangan 2 masakan sekaligus. Challange kedua ketiga finalis diwajibkan memasak 2 macam makanan dengan bahan dasar premium atau mewah pada tantangan kali ini adalah a million dollar dishes. Bahan dasar pada chalange kali ini seperti Lobster Ikan Caviar. Luvita mendapat wagyu, tenderloin, sarang burung walet dan black caviar dan harus buat 2 hidangan istimewa dgn minimal 3 bahan yg didapet
yulia masterchef indonesia
Hasil komentar chef matteo dan arnold untuk ketiga peserta di tantangan 3 besar berikut ini untuk masakan deny MCI4 sangat extra ordinary namun caviernya ada kesalahan menurut chef matteo. luvita sangat kontras hidangannya menurut karena hanya merasakan bawang dan garam menurut chef arnold karena masakannya seperti barang murah dan sangat kurang menurut chef matteo. hasil masakan yulia menurut chef matteo presentasinya menarik namun sayurannya jelek sekali, rasa bebeknya sangat strong hampir amis. menurut chef arnold secara presentasi bagus namun secara rasa masih buruk. Sebenernya dari hasil komentar dewan juri sudah terlihat yulia akan menyusul shela yg telah keluar kemarin di 4 besar.

Setelah kedua juri mengabil keputusan dengan mendelebrasi ternyata Yulia Masterchef Indonesia yang harus tereliminasi terhenti langkahnya di 3 besar gallery MCI4. Jadi 2 besar grand final masterchef indonesia season 4 adalah deny dan luvita.

Artikel Menarik berbagi informasi berita terbaru dan update biodata masterchefindonesia, arnold, tere, luvita, matteo guerinoni, yulia, risky, axhiang, marinka juna, deny, foto profile, siapa juara pemenang, junior master chef, black team, rcti, download video youtube, twitter, facebook fanspage, logo, lambang, masterchef indonesia minggu 12 september.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel