Stand Up Comedy Academy Indosiar 7 Oktober 2015

Setelah aby kemarin gantung mic di stand up comedy academy indonesia grup dua kini kembali bersaing 6 komika di grup 3. Seperti biasa stand up comedy academy dengan dewan juri abdel, eko patrio, so imah, dan ernest prakarsa sedangkan raditya dika tdk hadir tadi malam. Stand up dibuka dengan penampilan ence bagus komika jebolan stand up metro tv. Banyak sekali teknik stand up comedy dan juga materi baru yang digunakan di stand up academy indosiar selain beberapa pesertanya pernah mengikuti kompetisi SUCI kompas tv banyak juga komika baru yang masih open mic semalam.
putra pattinama stand up comedy academy
foto putra pattinama stand up comedy academy indosiar
Komentar so imah terhibur melihat penampilan putra malam ini cukup kurang karena ada banyak bit yang tidak masuk sehingga kurang menikmati, beberapa dewan juri juga menganggap putra belum siap tampil dan masih harus berlatih lagi seperti eko merasa kurang ggeerrrr.

Ada 6 Peserta yang tampil hari ini yaitu :
  • Heri Horeh
  • Mas cemen
  • Popon
  • Saipul
  • fadhil
  • putra
Hasilnya yang harus gantung mic tadi malam adalah putra pattinama

6 Peserta yang akan tampil nanti malam 8 oktober 2015
    Artikel Menarik berbagi informasi siapa yang tereliminasi keluar tadi malam, yang close mic, open mic, juara pemenang, download video youtube, biodata, profile, foto gambar, kata kata teks materi stand up comedy, jadwal, presiden, 07-10-2015.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel