Peserta Dangdut Academy Asia Indosiar 16 November 2015

Senin tgl 16 nov malam ini pukul 18:30 indosiar sebagai tv yang melahirkan acara d academy akan menayangkan kontes dangdut tingkat asia atau d'academy asia yang diikuti oleh 4 negara seperti Indonesia, Singapura, Brunei Darussalam, dan Malaysia. Setiap negara mengirimkan 5 finalis yang terbaik dari negaranya masin-masing untuk beradu menjadi siapa yang terbaik di ASIA. Berikut ini nama peserta yang mewakili negaranya :
foto d academy brunei darussalam
Peserta D Academi asal Brunei Darussalam yaitu Ana, Neff Aslee, George Maxon, Sai Firsa, Janiey Junaini.
Peserta D'Academy asal Indonesia yakni Lesti DA1, Aty D akademi 1, Evi DA2, Danang DA2, Irwan D'academy 2
 Malaysia diwakili oleh Mimifly, Shiha Zikir, Hazman, Fitri Hiswady, Syuhada.
Singapura diwakili Abby Tinara, Suhaimi Zaini, Lynn Malik, Henny Hanip, Noe.

Peserta dari empat negara yang akan berkompetisi di D'Academy Asia pun siap memberikan yang terbaik untuk negara masing-masing. Untuk menentukan penilaian tidak menggungkan polling sms terbanyak atau tertinggi melainkan dinilai langsung oleh para dewan juri yang juga asalnya dari keempat negara. Berbeda dengan ajang kontes lainnya yang biasanya mencari pemenang dengan menggunakan perolehan SMS tertinggi, D'Academy Asia menggunakan poin yang akan diberikan dewan juri secara online atau live streaming. Dari empat negara yang menjadi dewan juri adalah Hendro Saky (Indonesia) dan Hetty Koes Endang (Indonesia), Pak Ngah (Malaysia), Zulkefli (Malaysia), DJ Daffy (Brunei Darussalam), Hans Anwar (Brunei Darussalam), Mayuni (Singapura).

Kontes D'Academy Asia akan dikomentari Saiful Jamil (Indonesia), Soimah (Indonesia), Iis Dahlia (Indonesia), Inul Daratista (Indonesia), Ivan Gunawan (Indonesia), Roslina (Singapura), Fakhrul Razi (Brunei Darussalam), Mas Idayu (Malaysia), Amelina (Malaysia). Sementara, host yang akan memandu acara akan menampilkan Ramzi, Rina Nose, Irfan Hakim dan Andika Pratama.

Baca juga review lainnya tentang Dangdut Academy Asia Indosiar :
Artikel Menarik berbagi informasi siapa yang tersenggol keluar tadi malam, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, what the judul of song, biodata photo profile, contact dp bbm.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel