Yang Tersenggol D Academy Asia Indosiar 17 November 2015

Selasa tgl 17 nov 4 peserta grup A d'academy asia yang akan tampil adalah irwan DA2 asal indonesia, mimifly asal malaysia, janiey junaini asal brunei darussalam dan abby tinara asal singapura. Juri d academy asia yang akan memberikan nilai yaitu Hendro Saky dan Hetty Koes Endang dari indonesia, Pak Ngah dan Zulkefli dari malaysia, DJ Daffy dan Hans Anwar dari brunei darussalam, Mayuni  dari singapura.
d academy asia grup 1
Penampilan keempat peserta tentunya akan mendapat komentar dari para komentator yaitu Saiful Jamil (Indonesia), Soimah (Indonesia), Iis Dahlia (Indonesia), Inul Daratista (Indonesia), Ivan Gunawan (Indonesia), Roslina (Singapura), Fakhrul Razi (Brunei Darussalam), Mas Idayu (Malaysia), Amelina (Malaysia)
poin sementara grup 1 d academy asia
Point tertinggi sementara adalah peserta asal brunei darussalam yaniey junaini namun penentuannya besok malam siapa yang tersenggol keluar.

Baca juga result show d'academy asia grup A yang tersenggol keluar di babak 20 besar 18 November 2015

Artikel Menarik berbagi informasi siapa academi yang tersenggol keluar tadi malam, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, biodata photo profile, contact dp bbm, fakhrul razi, mas idayu, shiha zikir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel