DA3 20 Besar Grup 5 Yang Tersenggol 11 Maret 2016

Tadi malam jadwal result show konser final top 20 D Academy 3 besar untuk grup 5 untuk menentukan siapa yang akan mendapat poling sms tertinggi sehingga bisa langsung lolos ke babak 15 besar besoknya. Hari ini akan ada 4 peserta lagi di grup E untuk menentukan siapa yang langsung mendapat mendapat privilige lolos ke babak selanjutnya top 15. Kontestan yang tampil babak 20 besar group E adalah weni da3 pontianak, ismail d'academy 3 gorontalo, rani kutai kertanegara da 3, lia samarinda.

yang tersenggol semalam da3

Hasil polling sms sementara show 1 babak final top 20 besar grup E menempatkan di posisi pertama ismail d'academy kemudian di posisi kedua weni da'3 kemudian lia da3 pada tempat ketiga dan terbawah adalah rani da'academy 3. jadi nanti di akhir acara ada 1 peserta lagi yang akan mendapat poling sms tertinggi sehingga langsung lolos namun 2 terbawah ditentukan oleh dewan juri siapa yang akan tersenggol turun panggung.
Artikel Menarik update informasi berita terbaru tentang yang tersenggol di d'academy 3 tanggal 11 maret sarah irsya ilham rafly d academy 3 dangdut akademia 3 yang tersenggol, yang keluar tadi malem, d'academi 3 yang, tersenggol tadi malem, finalis akademi d terong 3 d3 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 3 tersenggol, foto peserta d'academy 3 yang tersingkir, Download Video Lagu Mp3 youtube, Apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan dangdut academy 3,siapa calon juara dangdut D academy 3, siapa yang masih bertahan di dangdut academy 3, Biodata profil Arin lirik lagu yang dinyanyikan dangdut academy 3, grand final dangdut academy, siapa yang tersenggol  di d'academy 3, dangdut akademi 3, dangdut academi 3 terbawah yang tersenggol, yang tereliminasi di academy 3, nama-nama yang tersengggol d academy, Dacademy 3, D'Academy 3, DA 3, D'Academy season 3, Dangdut Akademia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel