Stand Up Comedy Academy 2 Indosiar 31 Agustus 2016

SUCA 2 indosiar tadi malam rabu adalah babak 9 besar yang mempertemukan antara 3 komika terlucu yaitu Coki pardede asal depok, Wawan asal bekasi dan raim laode asal wakatobi untuk menentukan siapa yang gantung mic dan 2 komika lagi lolos ke babak 6 besar. Ketiga komika memiliki ciri khas materi masing-masing seperti coki dengan materi yang selalu absurd dan rain laode yg bercerita tentang asalnya di wakatobi. Siapa diantara mereka yang akan lolos ke babak selanjutnya inilah Stand up comedy academy lucunya tuh masih disini grrrr.

coki Stand Up Comedy Academy 2 Indosiar 31 Agustus 2016

Ketiga komika telah tampil seperti biasa ernest kurang menikmati dengan materi coki yang terlalu absurd, sementara raim laode kembali menunjukkan perform materinya yang terbaik mendapat pujian dari kelima dewan juri sehingga bisa langsung lolos ke 6 besar. Dan hasilnya kelima dewan juri SUCA 2 memutuskan COKI PArdede suca 2 yang gantung mic semalam.
Berita Terbaru berbagi informasi siapa yang gantung mic keluar tadi malam tanggal 31 agustus yang close mic suca 2 juara pemenang, cara membuat materi yang lucu, contoh punchline download video terlucu youtube biodata, profile, foto gambar cemen dan arafah, jadwal indosiar hari ini yang gantung mic di stand up comedy academy 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel