Stand Up Comedy Academy 2 Indosiar 2 September 2016

SUCA 2 indosiar tadi malam jumat adalah babak 9 besar grup 3 yang mempertemukan antara 3 komika terlucu yaitu Syamsuri Cikarang, Anyun Bandung, Aci  Resti Tangerang untuk menentukan siapa yang gantung mic dan 2 komika lagi lolos ke babak 6 besar untuk semakin dekat ke grand final. Siapa antara mereka yang akan lolos ke babak selanjutnya inilah Stand up comedy academy lucunya tuh masih disini grrrr.

syamsuri Stand Up Comedy Academy 2 Indosiar 2 September 2016

Ketiga komika telah tampil seperti ge pamungkas merasa kurang menikmati penampilang syamsuri karena memasukan jokes kodian sehingga punchlinenya mudah terbaca dan keseluruhan tidak pecah. Begitu juga aci resti yang penampilanya sangat kurang menurut eko patrio sementara anyun yang tampil sangat pecah semalam berhak lolos langsung sementara 2 terbawa adalah aci dan syamsuri. Dan hasilnya kelima dewan juri SUCA 2 memutuskan Syamsuri suca 2 yang gantung mic semalam.
Berita Terbaru berbagi informasi siapa yang gantung mic keluar tadi malam tanggal 2 September yang close mic suca 2 juara pemenang, cara membuat materi yang lucu, contoh punchline download video terlucu youtube biodata, profile, foto gambar cemen dan arafah, jadwal indosiar hari ini yang gantung mic di stand up comedy academy 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel