Stand Up Comedy Academy 2 Indosiar 5 September 2016

SUCA 2 indosiar tadi malam senin adalah babak 6 besar yang mempertemukan antara enam komika terlucu yaitu Tomy Babap, Arafah, Raim Laode, Aci Resti, Wawan, dan Anyun untuk menentukan siapa yang gantung mic dan sisanya lolos ke babak 5 besar untuk semakin dekat ke grand final. Siapa antara mereka yang akan lolos ke babak selanjutnya inilah Stand up comedy academy lucunya tuh masih disini gerrrr.

anyun Stand Up Comedy Academy 2 Indosiar 5 September 2016

Keenam komika telah tampil seperti raditya dika berpendapat untuk arafah tidak ada peningkatan untuk materinya dan juga anyun yang dirasa kurang begitu juga wawan bekasi yang harus menjadi tiga terbawah karena penampilannya dirasa kurang gerr. Dan hasilnya kelima dewan juri SUCA 2 memutuskan ANYUN suca 2 yang gantung mic semalam.
Berita Terbaru berbagi informasi siapa yang gantung mic keluar tadi malam tanggal 5 September yang close mic suca 2 juara pemenang, cara membuat materi yang lucu, contoh punchline download video terlucu youtube biodata, profile, foto gambar cemen dan arafah, jadwal indosiar hari ini yang gantung mic di stand up comedy academy 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel