Yang Tersenggol 9 Februari 2015 Dangdut Academy 2

Anik Dangdut Academy Yang Tersenggol


GoogleTemanku.blogspot.com - Yang Tersenggol di Dangdut Academy 2 (d'academy 2 ) pada malam perdana konser eliminasi Dangdut academy adalah Anik dari kendal. Anik mendapatkan hanya 2 Lampu hijau dari juri yaitu Inul daratista dan Bunda Rita Sugiarto. Sehingga yang lolos ke babak selanjutnya adalah Anita Dangdut academy 2 , Irwansah Dangdut Academy 2,  Endah Dangdut Academy 2, Yayat dangdut academy 2.


Yang berada di posisi tidak aman atau dengan polling sms terendah yaitu Anita dari Jepara , Yayat dari pangandaran  dan Anik Kendal.


Anita DA2 dangdut academy 2

Hasil vote para juri untuk Anita dari Jepara menyanyikan sakitnya tuh disini

Saipul Jamil Memberi lampu Hijau
Iis Dahlia Memberi Lampu Hijau
Inul Daratista memberi lampu merah
Bunda Rita Sugiarto memberi lampu hijau
Beniqno memberi lampu merah



Hasil Vote Para dewan juri untuk Yayat dari pangandaran

Saipul Jamil Memberi lampu Hijau
Iis Dahlia Memberi Lampu Hijau
Inul Daratista memberi lampu Hijau
Bunda Rita Sugiarto memberi lampu hijau
Beniqno memberi lampu hijau




Hasil Vote Para dewan juri untuk Anik dari Kendal


Saipul Jamil Memberi lampu merah
Iis Dahlia Memberi Lampu merah
Inul Daratista memberi lampu hijau
Bunda Rita Sugiarto memberi lampu hijau
Beniqno memberi lampu merah

Baca juga Nama - Nama Kontestan yang sudah atau belum Tersenggol di Dangdut Academy 2


GoogleTemanku.blogspot.com menginformasikan Anik dari kendal Harus tersenggol eliminasi perdana dangdut d'academy 2update informasi dangdut D Academy 2, Siapa yang tereliminasi keluar atau tersenggol pada konsel perdana 5 finaslis Dangdut D Academy 2, Download Video Lagu Mp3, Apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan dangdut academy 2, Siapa Juara dangdut Academy 2, 15 besar dangdut academy 2, nama finalis dangdut d academy 2, siapa calon juara dangdut D academy 2, D terong show 2, 5 Besar dangdut academy 2, 4 besar dangdut d academy 2, 3 besar dangdut academy 2, 2 besar dangdut academy, satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan sembilan sepuluh besar dangdut academy 2, siapa yang masih bertahan di dangdut academy 2, reza dangdut academy bandung, fauzan medan, indah situbondo, intan jember, polling sms sudah dibuka. lirik lagu yang dinyanyikan dangdut academy 2, grand final dangdut academy, siapa yang tersenggol  di d'academy 2, dangdut akademi 2, dangdut academi 2, anita d'academy, 3 terbawah yang tersenggol, yang tereliminasi di academy 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel