X Factor Indonesia 2015

X Factor Indonesia 2015

Cheat Patch Net - Halo Para sobat Netizen dan Blogger kali ini saya mau share info terbaru ajang pencarian bakat terbaru setelah sukses menghadirkan Rising Star Indonesia (RSI) dan menjadikan Indah Nevertari menjadi idola baru dalam dunia musik indonesia, kini RCTI kembali menghadirkan X Factor Indonesia Season 2 Setelah sukses pada Season pertama menjadikan Fatin Sidqia Lubis menjadi juara dan menjadi bintang baru di dunia musik indonesia.

Berikut Informasi Pendaftaran X Factor Indonesia

Pendaftaran Online XFactor Indonesia

PERSYARATAN UMUM PENDAFTARAN X FACTOR INDONESIA

Mempunyai kemampuan di bidang tarik suara. Kategori penampilan adalah bernyanyi secara Solo dan Grup vokal (duet, trio dan seterusnya).

  1.     Usia minimal sudah 15 tahun di tanggal 1 Januari 2015 (atau kelahiran sebelum 1 Januari 2000).
  2.     Tidak ada batasan usia maksimal.
  3.     Untuk peserta dengan kategori penampilan Grup: nama yang didaftarkan adalah nama dan jati diri ketua grup.



  •     Jakarta - 10 - 12 Februari 2015
  •     Surabaya 14-15 Januari 2015
  •     Medan 17-18 Januari 2015
  •     Jogja 24-25 Januari 2015
  •     Bandung 3-4 Februari 2015


Pendaftaran Online XFactor Indonesia


  1.     Memiliki bakat di bidang tarik suara. Kategori penampilan adalah menyanyi Solo dan Group (Duo,Trio, Kwartet dan seterusnya).
  2.     Usia minimal sudah 15 tahun di tanggal 1 Januari 2015 (atau kelahiran sebelum 1 Januari 2000).
  3.     Bagi peserta yang mendaftarkan diri secara online : untuk peserta dengan kategori penampilan Group, nama yang didaftarkan adalah nama dan jati diri ketua.


DAFTAR X Factor Indonesia

Peserta tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Apabila Anda dapat memenuhi syarat tersebut diatas, silahkan isi formulir pendaftarannya disini. Untuk memulai proses pendaftaran, silahkan pilih tombol "Isi Formulir Pendaftaran" untuk mengisi seluruh data pendaftaran secara lengkap, atau tombol "Connect with Facebook" untuk melakukan pengisian data pendaftaran dengan data-data akun Facebook Anda.


Sekedar Info ada beberapa perubahan dari Juri dan Pembawa acara kabarnya akan ada juri dari penyanyi internasional karena Jika pada X Factor Indonesia musim sebelumnya jajaran juri terdiri dari Ahmad Dani (kategori groups), Rossa (kategori girls), Anggun Cipta Sasmi (kategori boys) dan Bebi Romeo (kategori over 26s).

Untuk musim kali ini kalian pengin siapa aja nih yang menempati jajaran juri?
Mesti diinget ya, jika Simon Cowell selaku pemegang lisensi 'The X Factor' mewajibkan adanya salah satu penyanyi internasional di jajaran juri.

akan tetapi untuk host Sepertinya Robby Purba masih diberi kepercayaaan untuk menjadi host X Factor musim ke-2, setelah dimusim sebelumnya dia juga didapuk untuk menjadi hostnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel