Juara Pemenang SUCI 5 Kamis 25 Juni 2015

Grand final stand up comedy kompas tv menampilkan 3 finalis tadi malam yaitu Rigen, Indra Frimawan dan Rahmet congli. Tidak ada yang close mic semalam karena ada reuni 10 besar SUCI 5 mencari siapa komika persahabatan suci 5. Barry sebagai penampilan pembuka kemudian ada dani sebagai juara ke 4 menjadi penampil kedua. ada tomy babap yang juga open mic td mlm pertama kalinya mendapat kompor gas dari pakde indro. Ada juga kalis sebagai komika call back yg menghibur td malem. Heri hore juga tampil yg paling gk suka dengan acara tv yg namanya hipnotis hahaha... selanjutnya ada afif komika yg konsisten membawakan materinya dari tanah abang. ada juga sketsa komedi dari tiga finalis suci 5 bersama dicky dan wira nagara. Banyak sekali mareti komika yang mempromosikan olx.co.id td malem jual barang bekas toko bagus saja atau yg sekarang olx.

rahmet suci 5

rigen suci 5

foto indra frimawan suci 5
Yang mendapat gelar komika persahabatan tadi malam adalah indra frimawan

Jangan lupa saksikan grand final 3 besar suci 5 minggu depan kamis 9 juli 2015 hanya di kompas TV menentukan siapa juara 1 2 dan 3 stand up comedy indonesia kompas tv season 5.

Baca juga artikel menarik SUCI 5 lainnya :


Artikel Menarik akan selalu mengupdate siapa yang close mic pada stand up comedy 5, stand up komedi show, siapa yg lolos ke babak selanjutnya, siapa yang keluar preshow pertama, stand up comedy kompas tv, siapa yang keluar, yang berada di posisi aman, wira nagara, rahmet, download video youtube, stand up comedy 5 dicky, standupkompastv 5 indra, siapa juara stand up comedy, dodit mulyanto, download video,  SUCI 5 tanggal 18 juni, komik yg close mic, komika yg close mic show 16, kompas tv pindah ke 25 UHF mulai 28 juni.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel