Yang Tereliminasi Master Chef Indonesia 30 Agustus 2015

Minggu tgl 30-08-2015 masterchef 4 kembali bersaing 5 besar yang masih bertahan di MCI4 yaitu luvita, shella, deny, yulia dan ahxiang. Challange pertama tiap peserta harus mendapatkan uang dan membelanjakan uang tersebut sesuai kebutuhan masakan yang akan dimasak.
shella masterchef indonesia
Pada challange pertama ternyata shella memenangkan tantangan pertama karena hanya dengan uang 100rb dapat membuat sesuatu dessert yang seperti harga 350rb otomatis shela mendapat hadiah reward jumbo microwave dair oxone dan juga berhak langsung masuk ke 4 besar MCI 4.

elimination test MCI
Sementara 4 finalis lainnya luvita, ahxiang, shella dan deny harus masuk ke eliminasi test. Tantangan di elimination test adalah menduplikasi masakan dari seorang pastry chef yaitu alexis.
pastry masterchef
luvita dan deny berhasil menduplikasi dengan sempurna sehingga langsung masuk ke 4 besar. sedangkan yulia dan ahxiang menjadi 2 yang terbawah namun juru memutuskan ahxiang harus pulang dan berhenti untuk menuju top four sedangkan yulia masih bertahan. Sampai bertemu di 4 besar masterchef season 4 sabtu 5 september 2015
axhiang masterchef indonesia
Artikel Menarik berbagi informasi berita terbaru dan update biodata master chef, arnold, tere master chef, luvita, matteo guerinoni, yulia, risky, axhiang, marinka, deny, foto profile, MCI 4, siapa juara pemenang, black team, rcti, download video youtube, twitter, facebook fanspage, logo, lambang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel