Hasil Pertandingan Perempat Final Copa America 2015

Jadwal pertandingan perempat final copa america hari ini jumat 26 juni 2015 adalah antara bolivia dan peru. Setelah kemarin laga keras antara uruguay dan chili yg dimenangkan oleh chile karena uruguay mendapat 1 kartu merah. Guerrero membuka peluang peru masuk ke semi final dengan goalnya di menit ke 19 mengubah score menjadi 1 - 0 untuk kemengan peru atas bolivia. Selang beberapa menit  Paolo Guerrero menambah keunggulan peru atas bolivia menjadi 2 - 0 dengan goal yg cantiknya mendapat umpan langsung diselesaikan dengan sebuah goal. Dari ball position atau penguasaan bola nampak peru lebih unggul daripada bolivia.

Memasuki babak kedua peru semakin meningkatkan serangannya hasilnya GOAL! Guerrero grabs a hat-trick & surely puts Peru into the semis. A gift of a goal. Guerrero memastikan posisi peru di semi final dengan goalnya yg ke tiga atau hat trick pada menit ke 73. Hasil akhirnya peru menang 3 - 0 atas bolivia.

Artikel menarik berbagi informasi berita copa america 2015, siapa juara pemenang copa amerika, brazil, argentina, peru, chile, neymar, lionel messi, pencetak goal terbanyak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel