Pemenang Grand Final SUCI 5 Kamis 9 Juli 2015

Tadi malam persaingan memperebutkan siapa juara 1 2 dan 3 stand up comedy indonesia suci 5 kompas tv antara rahmet, rigen dan indra frimawan melalui tiga babak. Tiap babak materi yg digunakan komika harus menggunakan beberapa teknik seperti call back, roasting, impersonates dan lainnya. Pembawa acara suci season 5 grand final adalah hifdzi, david nurbianto dan panji dan seperti biasa jurinya adalah feni rose, raditya dika dan indro warkop.

rigen final suci 5
Penampilan pertama rigen langsung mendapat kompor gas dari pakde indro keren... dan menurut feni rose rigen memang memiliking kemampuan roasting yang baik karena merupakan kekuatan rigen di tiap show.

rahmet final suci 5
Penampilan pertama rahmet menurut indro dan raditya dika cukup tegang seperti ada beban karena powernya masih kurang untuk sebuah grand final suci5.

Penampilan Indra Frimawan menurut raditya dan feni rose gaya stand up indra tergantung pada timing sayangnya pada mlm hr ini tdk tepat.

Hasilnya adalah yang menjadi juara SUCI 5 td mlm adalah :

  1. Yang menjadi juara juara 1 adalah Rigen atau Rizki Gendut
  2. Yang menjadi juara juara 2 adalah Rahmet
  3. Yang menjadi juara juara 3 adalah Indra Frimawan

Hadiah untuk juara pertama, kedua dan ketiga SUCI 5 malam ini adalah :
  • Juara tiga mendapatkan suzuki new thunder 125 dan 1 buah sepeda wim cycle dan uang tunai 10 jt
  • Juara dua mendapatkan suzuki new thunder 125 dan 1 buah sepeda wim cycle dan uang tunai 25 jt
  • Juara satu mendapatkan suzuki new thunder 125 dan 1 buah sepeda wim cycle dan uang tunai 50 jt dan 1 buah mobil karimun terbaru
Artikel Menarik akan selalu mengupdate siapa yang close mic pada stand up comedy 5, stand up komedi show, siapa yg lolos ke babak selanjutnya, siapa yang keluar preshow pertama, stand up comedy kompas tv, siapa yang keluar, yang berada di posisi aman, wira nagara, rahmet, download video youtube, stand up comedy 5 dicky, standupkompastv 5 indra, siapa juara stand up comedy, dodit mulyanto, download video,  SUCI 5 tanggal 9 juli, komik yg close mic, komika yg close mic show 18, kompas tv pindah ke 25 UHF mulai 28 juni.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel