Dance Icon Indonesia Yang Tereliminasi 10 Mei 2015

Dance Crew hari ini yang knock out di The Dance Icon Indonesia SCTV minggu 10 mei 2015 pada sunday battle di 4 besar dance icon indonesia 2015. Dance Icon pada sunday battle tersisa 4 crew finalis dance icon indonesia yaitu Stop Dance Crew, The Ultramen Crew, WAM Bandung, Unlimed Pazz Crew (UPC). Ada juga penampilan bintang tamu Behind The Stage Dance Crew hari ini. Battle of the mobs team vampire yang menjadi pemenang.
Siapa yang masuk ke green zone alias posisi aman dan masuk ke red zone atau posisi tidak aman ?
Hari ini akan ada 1 dance crew yang harus knock out diantara 2 dance crew yang mendapat polling sms terbawah. Menurut hasill polling sms The Ultramen Crew dan Unlimed Pazz Crew (UPC) masuk ke dalam Green Zone sehingga jump up ke minggu depan sedangkan WAM Bandung dan Stop Dance berada di dua posisi terbawah bottom two atau masuk ke dalam red zone sehingga salah satunya harus ada yang knock out minggu ini.
Green ZONE
Foto UPC Dance Icon Indonesia
UPC dance crew
Foto Ultramen Dance Icon Indonesia
ultramen dance crew

Red ZONE
Foto Stop Dance Icon Indonesia
stop dance crew
Foto WAM Dance Icon Indonesia
WAM dance crew

Dua Dance Crew terendah kembali diadu dalam battle ring atau freestyle untuk menetukan siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya minggu 17 mei 2015. Dewan juri lah yang akan memutuskan untuk knock out salah satu dance crew yang akan Go Home otomatis keluar dari Dance Icon Indonesia. Nilai hasil sending data keputusan dewan juri adalan 92 untuk Stop dance97 untuk WAM Crew sehingga yang harus keluar atau tereliminasi knock out pada dance icon indonesia sore hari ini 10 mei 2015 adalah Stop Dance Crew karena dewa juri tidak mengeluarkan golden head.

Baca juga artikel dance icon indonesia lainnya :

Jangan lupa saksikan minggu depan 17 mei 2015 karena tersisa 3 Besar Dance Icon Indoneisa yg akan kembali bersaing dengan tema dance goes stone di Super Big Three Sunday Battle minggu depan pukul 12:30. Untuk mendukung Dance Crew jagoan anda agar bertahan di The Dance Icon Indonesia ketik DI nama crew jagoan anda kirim ke 98888 (Telkomsel) 97288 (Indosat)

Google Temanku website terupdate informasi berita tentang the dance icon indonesia, siapa yang tereliminasi, siapa yang keluar di dance icon indonesia, siapa yang tersenggol, siapa pemenang dance icon indonesia, siapa nama 3 finalis dance icon indonesia, siapa juara dance icon indonesia 2015, group yang eliminasi keluar, tiga dance crew posisi terbawah, DBM, JAJ, UPC unlimited Pass crew, Stop Dance, Ultramen, crew dance icon tersisa, siapa yg terknock out, download dance icon indonesia youtube, yang knockout kemarin, video tanggal 10 mei.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel