Dangdut Academy 2 Yang Tersenggol 1 Mei 2015

Kontestan 5 besar yang tersenggol tadi malam di d academy 2 konser result show final 5 besar dangdut akademi 2 indosiar dan yang bertahan menjadi 4 besar jumat 1 mei 2015, tentunya kelima peserta d'academy sudah menampilkan penampilannya yang maksimal semalam kamis 30 april 2015 dan kemarin malam penampilan kedua kelima peserta agar lolos ke 4 besar. Kelima peserta tersebut adalah danang d academy asal banyuwangi, irwan da2 asal sumenep, ika dacademy asal jakarta, reza academy 2 asal bandung dan evi d2 academy asal masamba. Pada malam sebelumnya evi asal masamba berhasil mendapat polling sms tertinggi sementara, di awal acara konser result ternyata evi masih memimpin di perolehan sms disusul oleh danang, irwan, reza dan ika. Apakah evi dapat mempertahankannya dan langsung lolos ke 4 besar D2 Academy, berikut ini review konser reulst show d'academy 2 tadi malam.

Foto ika finalis 5 besar d academy 2 asal jakarta
d academy ika
Saipul Jamil memberi Merah
Iis Dahlia memberi lampu Hijau
Inul Daratista memberi lampu Hijau
Rita Sugiarto memberi lampu Hijau
Beniqno Aquino memberi lampu Merah
Ika menyanyikan lagu kau pergi tanpa pesan karya elia kadam, menurut beniqno dinamika dan teknik bernyanyi sangat keren, menurut rita sugiarto lebih bagus ada notasi lagu ada yang jgn dibuang tapi penampilan ika sudah sangat bagus. penampilan inul daratista lebih rileks malam ini dan suara ika sempurna untuk menjadi penyanyi dangdut. menurut iis dahlia, ika ada yg telat masuk lagunya.

Foto irwan finalis 5 besar d academy 2 asal sumenep
Saipul Jamil memberi Merah
Iis Dahlia memberi lampu Hijau
Inul Daratista memberi lampu Hijau
Rita Sugiarto memberi lampu Hijau
Beniqno Aquino memberi lampu Hijau
Irwan menyanyikan lagu berjudul nurjanah karya imam s arifin , menurut beniqno irwan masih kurang ekspresi dalam menyanyikan lagu selebihnya sudah sangat bagus. Komentar saipul jadi sedih lagi karena sudah 2 akademia yg tampil sudah cukup bagus namun liriknya masih ada yg lupa namun saipul jamil juga memberikan sebuah celana.

Foto reza finalis 5 besar d academy 2 asal bandung
reza DA 2
Saipul Jamil memberi Merah
Iis Dahlia memberi lampu Hijau
Inul Daratista memberi lampu Hijau
Rita Sugiarto memberi lampu Hijau
Beniqno Aquino memberi lampu Hijau
Menurut beniqno suaranya sangat berkarakter, menurut saipul jamil penampilannya bagus tapi biasa.

Foto evi finalis 5 besar d academy 2 asal masamba
evi d academy 2
Menurut saipul jamil sebenernya penampilannya sudah keren namun sayang ada lirik yg salah, menurut inul daratista penampilannya sangat profesional dan menghibur

Foto danang finalis 5 besar d academy 2 asal banyuwangi
danang academy 2
Menurut iis dahlia suaranya konstan walaupun melakukan banyak koreografi, menurut rita cengkoknya pas dan calon juara

Polling sms tertinggi tadi malem adalah Evi D Aacademy 2 asal masamba dan Danang asal Banyuwangi sehingga langsung lolos ke 4 besar. Sedangkan yang berada di posisi tidak aman adalah Ika asal Jakarta, Reza asal Bandung dan Irwan asal Sumenep. Ika asal jakarta harus tersenggol tadi malam karena mendapat 2 lampu merah sedangkan reza asal bandung dah irwan asal sumenep mendapatkan 1 lampu merah jadi otomatis Ika DA 2 harus tersenggol tadi malem jumat 1 mei 2015 dan otomatis menjadi juara ke 5 dangdut academy 2. Irwan dan Reza tetap lolos ke 4 besar d academy 2.

Baca juga artikel d'academy lain di bawah ini :
Jangan lupa dukung peserta d akademia 2 jagoan anda dengan cara kirim sms dangdut academy 2 ketik DA Nama Peserta ke 98888 untuk telkomsel atau 97288 untuk XL dan Indosat

Artikel Menarik informasi berita terupdate dan terbaru tentang siapa yang tersenggol di d'academy 2 td malem, da2 yang pulang, yang tersenggol td mlm, dangdut akademia 2 yang tersenggol, d academy 2 yang tersenggol, yang keluar tadi malem, d'academi 2 yang, tersenggol tadi malem, finalis akademi d terong 2, d2 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 2 tersenggol, peserta d'academy 2 yang tersingkir, download video lagu mp3 youtube, Apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan dangdut academy 2, Siapa Juara dangdut Academy 2, nama finalis dangdut d academy 2, siapa calon juara dangdut D academy 2, D terong show 2, lirik lagu yang dinyanyikan dangdut academy 2, grand final dangdut academy, dangdut akademi 2, dangdut academi 2, 3 terbawah yang tersenggol, yang tereliminasi di academy 2, poling sms sementara, nama-nama yang tersengggol d academy, Dacademy 2, biodata D'Academy 2, d academi 2, Audisi D'Academy 2, D'Academy season 2, kota audisi D'Academy 2, Juri DA 2, d2 akademi final, Siapa 3 posisi tidak aman terendah, academi dangdut 2 yg kemarin mlm tersenggol, akademia yang pulang hari kamis, dangdut academy 2 yang tereliminasi, yg teremelinasi d'academy tadi malam, bocoran soal un smp, yang tersenggol di dangdut academy 2,  yang keluar dangdut akademi, da 2 yg tersenggol td mlm tgl 1 mei, d academy 2 yg tersenggol td mlm, d academy 2 tersenggol tanggal 1 mei, d2 academy 1 mei td mlm tersenggol, nama yang tereliminasi dangdut academy 2, academy yg tereleminasi, akademi dangdut yg tersenggol, academi indosiar tersenggol tgl 1 mei polling sms sementara malam pertama kedua, yg sudah pulang, biduan dangdut, dangduters indonesia, akademi da2, polling sms tadi malem, bintang pantura, konser nominasi, poto photo, rizkiridho baru academy 2, danang academy 2, ayu academy 2, rizki ridho, duta dangdut d academy indonesia, KDI 2015, kaskus, hasil vote juri, pin bb, no hp, alamat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel