Dangdut Academy 2 Yang Tersenggol 8 Mei 2015

Kontestan 4 besar d academy 2 yang tersenggol tadi malam di konser d2 academy 4 besar dangdut akademi 2 indosiar semalam 8 mei 2015 serta otomatis menjadi juara 4 dan yang bertahan menjadi 3 besar DA2, tentunya empat peserta d'academy sudah menampilkan penampilannya yang maksimal tadi malem kamis 7 mei 2015 dan kemarin malam penampilan kedua keempat peserta agar lolos ke 3 besar. Keempat peserta tersebut adalah danang d academy asal banyuwangi, irwan da2 asal sumenep, reza academy 2 asal bandung dan evi d2 academy asal masamba. Pada malam sebelumnya danang asal banyuwangi berhasil mendapat polling sms tertinggi sementara, di awal acara konser result ternyata danang masih memimpin di perolehan sms disusul oleh evi, irwan, dan reza. Apakah danang dapat mempertahankannya dan langsung lolos ke 3 besar D2 Academy, berikut ini review konser result show d'academy 2 tadi malam.

Foto reza finalis 4 besar d academy 2 asal bandung
reza d academy
Saipul Jamil memberi Hijau
Iis Dahlia memberi lampu Hijau
Inul Daratista memberi lampu Hijau
Rita Sugiarto memberi lampu Hijau
Beniqno Aquino memberi lampu Hijau
Reza menyanyikan lagu akhir sebuah cerita yang dipopulerkan evie tamala. Komentar iis dahlia reza menyanyikan lagunya dari hati pakai perasaan jadi pesan dari lagu tersebut sampati ke penonton. Bunda rita sugiarto merasa terkesima melihat penampilan reza sangat total dari cara bernyanyi. Menurut beniqno lagu ini dibawakan berbeda dengan aslinya memberi warna berbeda dari penyanyi lagu aslinya. Menurut inul daratista reza adalah bintang baru dangdut. Menurut saipul jamil bahwa reza salah memilih versi lagu dari penciptanya yaitu evi tamala bkn imron sadewo

Foto irwan finalis 4 besar d academy 2 asal sumenep
irwan d academy
Saipul Jamil memberi Hijau
Iis Dahlia memberi lampu Hijau
Inul Daratista memberi lampu Hijau
Rita Sugiarto memberi lampu Hijau
Beniqno Aquino memberi lampu Hijau
Irwan menyanyikan lagu berjudul gala gala yang dipopulerkan rhoma irama. Komentar saipul jamil irwan sudah bagus dalam menyanyikan lagu haji rhoma irama sesuai off airnya liriknya. menurut bunda rita sudah bagus sekali sukses ya say. komentar inul daratista kontes d academy berbeda dengan kontes lainnya, karakter irwan adalah dangdut klasik kece parah. komentar iis dahlia tidak ada karena semua sudah apalah.

Foto evi finalis 4 besar d academy 2 asal masamba
evi d academy
Evi menyanyikan lagu berjudul sudahlah yang dipopulerkan Iyeth Bustami. Komentar inul daratista kalau evi penampilannya sangat extrime dan tidak salah pilih lagu untuk evi. komentar beniqno evi dapat menyanyikan lagu apa saja seperti bunglon. komentar bunda rita sugiarto kalau evi adalah kontestan yg ajaib. komentar iis dahlia apalah apalah banget suara tingginya. komentar saipul jamil macan ompong msh ada yg keserimpet sedikit di nada rendah

Foto danang finalis 4 besar d academy 2 asal banyuwangi
danang d academy
Saipul Jamil memberi Hijau
Iis Dahlia memberi lampu Hijau
Inul Daratista memberi lampu Hijau
Rita Sugiarto memberi lampu Hijau
Beniqno Aquino memberi lampu Hijau
Danang menyanyikan lagu resesi dunia yang dipopulerkan mara karma. komentar inul daratista teknik bernyanyi danang sudah sangat baik. komentar rita sugiarto danang bisa improve dmn saja. komentar saipul jamil menjadi anak emasnya karena nyanyinya bagus dan sempurna.

polling sms terendah

Polling sms tertinggi tadi malem adalah Evi D Aacademy 2 asal masamba sehingga langsung lolos ke 3 besar. Sedangkan yang berada di posisi tidak aman adalah Reza asal Bandung, Irwan asal Sumenep dan Danang asal banyuwangi. Ternyata ketiga terbawah reza, irwan dan danang mendapat 5 lampu hijau dari dewan juri sehinggan harus ditentukan dengan sms dan hasilnya adalah reza bandung yang tersenggol dan menjadi juara 4 d'academy 2 karena mendapat polling sms terendah 19.48% sedangkan irwan 23.02% dan danang 24.02% jadi reza harus tersenggol tadi malem jumat 8 mei 2015 dan otomatis menjadi juara ke 4 dangdut academy 2. Irwan dan Danang tetap lolos ke 3 besar d academy 2 pada kamis depan 15 mei 2015.

Baca juga artikel d'academy lain di bawah ini :
Jangan lupa dukung peserta d akademia 2 jagoan anda dengan cara kirim sms dangdut academy 2 ketik DA Nama Peserta ke 98888 untuk telkomsel atau 97288 untuk XL dan Indosat

Artikel Menarik informasi berita terupdate dan terbaru tentang siapa yang tersenggol di d'academy 2 td malem, da2 yang pulang, yang tersenggol td mlm, dangdut akademia 2 yang tersenggol, d academy 2 yang tersenggol, yang keluar tadi malem, d'academi 2 yang, tersenggol tadi malem, finalis akademi d terong 2, d2 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 2 tersenggol, peserta d'academy 2 yang tersingkir, download video lagu mp3 youtube, Apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan dangdut academy 2, Siapa Juara dangdut Academy 2, nama finalis dangdut d academy 2, siapa calon juara dangdut D academy 2, D terong show 2, lirik lagu yang dinyanyikan dangdut academy 2, grand final dangdut academy, dangdut akademi 2, dangdut academi 2, 3 terbawah yang tersenggol, yang tereliminasi di academy 2, poling sms sementara, nama-nama yang tersengggol d academy, Dacademy 2, biodata D'Academy 2, d academi 2, Audisi D'Academy 2, D'Academy season 2, kota audisi D'Academy 2, Juri DA 2, d2 akademi final, Siapa 3 posisi tidak aman terendah, academi dangdut 2 yg kemarin mlm tersenggol, akademia yang pulang hari kamis, dangdut academy 2 yang tereliminasi, yg teremelinasi d'academy tadi malam, yang tersenggol di dangdut academy 2,  yang keluar dangdut akademi, da 2 yg tersenggol td mlm tgl 8 mei, d academy 2 yg tersenggol td mlm, d academy 2 tersenggol tanggal 8 mei, d2 academy 8 mei td mlm tersenggol, nama yang tereliminasi dangdut academy 2, academy yg tereleminasi, akademi dangdut yg tersenggol, academi indosiar tersenggol tgl 8 mei polling sms sementara malam pertama kedua, yg sudah pulang, biduan dangdut, dangduters indonesia, akademi da2, polling sms tadi malem, bintang pantura, konser nominasi, poto photo, rizkiridho baru academy 2, danang academy 2, ayu academy 2, rizki ridho, duta dangdut d academy indonesia, KDI 2015, kaskus, hasil vote juri, pin bb, no hp, alamat, kontestan kdi yg terjemput.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel