X Factor Indonesia Babak The Chairs 8 Mei 2015

X Factor Indonesia 2015 sudah memasuki babak six chairs pada tadi malem jumat 8 mei 2015. The Chair ini adalah perebutan kursi para kontestan. Nantinya para kontestan akan memperebutkan 6 kursi yang nantinya bakal bertemu juri di rumahnya. "The Chair ini adalah perbutan kursi para kontestan. Para kontestan X Factor ini akan memperebutkan 6 kursi panas bakal bertemu juri di rumahnya" Perebutan kursi ini bakal menjadi momen yang sangat penting. Sebab, jika tidak mendapatkan kursi tersebut maka peserta bakal pulang lebih awal. "Ini sangat penting untuk bisa memilih kontestan X Factor untuk live.

the chairs x factor 2015

Kategori pertama di babak the six chairs adalah over ages yang dimentoring oleh ahmad dhani. Peserta pertama yg tidak lolos adalah ika. Mita Yusuf yang sudah duduk harus digantikan oleh angela selanjutnya riski harus melangkah keluar dari kursi the chairs, selanjutnya joshua juga harus menyusul keluar dari babak the chairs. akhirnya yg lolos adalah angela dani, dita, sule, desy, rani.

kategori kedua adalah boys dan yg terpilih adalah aryo, grisela, yepta, aditya, ramli, aldi untuk menuju babak selanjutnya judges home visit.

Google Temanku update informasi X Factor Indonesia 2015, X faktor, Xfaktor, X Factor 2, Peserta X factor yang lolos, peserta boys pria, girls wanita, over ages, grups, 10 besar, 15 besar, yang keluar, terseliminasi, bertahan, polling sms, video x factor youtube, mp3, download, foto, photo, facebook, instagram, download youtube x factor, jadwal x factor, x factor rcti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel