Dangdut Academy 2 Yang Tersenggol 7 Mei 2015

Polling sms tertinggi da2 sementara kamis tadi malam di konser final 4 besar dangdut akademi 2 indosiar menentukan siapa yang akan tersenggol besok jumat 8 mei 2015, tentunya kelima peserta d'academy menampilkan penampilannya yang maksimal tadi malam dan nanti malam agar lolos ke 3 besar. empat peserta tersebut adalah danang d academy asal banyuwangi, irwan da2 asal sumenep, reza academy 2 asal bandung dan evi d2 academy asal masamba.

Foto danang finalis 4 besar d academy 2 asal banyuwangi
danang d academy
Danang menyanyikan lagu berjudul gejolak asmara yang dipopulerkan nassar KDI, menurut beniqno danang ada salah lirik karena terlalu berkonsentrasi dengan gerakan koreografi. menurut saipul jamil nilainya hanya 99 karena ada kesalahan lirik. menurut inul daratista sedikit kesalahn dapat berakibat fatal. menurut iis dahlia agak sepi kejutannya atau improvisasinya. rita sguiarto menyayangkan karena ada kesalahan lirik

Foto evi finalis 4 besar d academy 2 asal masamba
evi d academy
Evi menyanyikan si kecil ciptaan dari oti mariska yg dipuplerkan juga oleh rita sugiarto. menurut saipul jamil super super super spektakuler dan standing aplause.menurut iis dahlia evi selalu berdinamika saat bernyanyi. menurut rita sugiarto masih kangen tengan rallnya. menurut beniqno evi kalau bernyanyi selalu pakai rasa jadi sampai pesannya ke penonton.

Foto reza finalis 4 besar d academy 2 asal bandung
reza d academy
Penampilan reza menyanyikan lagu berbahasa arab berjudul ya magnoon. menurut umi elvi sukaesih suaranya reza sexy. menurut saipul jamil tidak dapat menilai lirik salah atau tidak jika lagu arab. jika menurut iis dahlia kalu dia dapat menilai jika reza menyanyikan lagu arab, menurut rita sugiarto ia dapat menyanyikan lagu arab dengan baik.

Foto irwan finalis 4 besar d academy 2 asal sumenep
irwan d academy
Irwan menyanyikan lagu berjudul senandung rembulan karya imam s arifin. menurut inul daratista lagu yang dibawakan slow sangat cocok sekali dengan irwan. menurut iis dahlia kalau irwan khasnya di gendre yg slow. menurut rita sugiarto keseluruhan sudah bagus.

polling sms

Polling sms tertinggi sementara tadi malem adalah danang DA 2 asal banyuwangi. Jangan lupa dukung terus jagoan km besok di da2, jgn berhenti untuk mengirimkan sms untuk jagoan anda karena persaingan cukup berat di 4 besar untuk mendapat sms tertinggi di malam result grup final 4 besar D'Academy 2. Jangan lupa saksikan nanti malem result show siapa yang tersenggol jumat 8 mei 2015 pukul 17:00 dan lolos ke 3 besar dan siapa yang menjadi juara 4 da2.

Baca juga artikel d'academy lain di bawah ini :
Jangan lupa dukung peserta d akademia 2 jagoan anda dengan cara kirim sms dangdut academy 2 ketik DA Nama Peserta ke 98888 untuk telkomsel atau 97288 untuk XL dan Indosat

Artikel Menarik informasi berita terupdate dan terbaru tentang siapa yang tersenggol di d'academy 2 td malem, da2 yang pulang, yang tersenggol td mlm, dangdut akademia 2 yang tersenggol, d academy 2 yang tersenggol, yang keluar tadi malem, d'academi 2 yang, tersenggol tadi malem, finalis akademi d terong 2, d2 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 2 tersenggol, peserta d'academy 2 yang tersingkir, download video lagu mp3 youtube, Apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan dangdut academy 2, Siapa Juara dangdut Academy 2, nama finalis dangdut d academy 2, siapa calon juara dangdut D academy 2, D terong show 2, lirik lagu yang dinyanyikan dangdut academy 2, grand final dangdut academy, dangdut akademi 2, dangdut academi 2, 3 terbawah yang tersenggol, yang tereliminasi di academy 2, poling sms sementara, nama-nama yang tersengggol d academy, Dacademy 2, biodata D'Academy 2, d academi 2, Audisi D'Academy 2, D'Academy season 2, kota audisi D'Academy 2, Juri DA 2, d2 akademi final, Siapa 3 posisi tidak aman terendah, academi dangdut 2 yg kemarin mlm tersenggol, akademia yang pulang hari kamis, dangdut academy 2 yang tereliminasi, yg teremelinasi d'academy tadi malam, bocoran soal un smp, yang tersenggol di dangdut academy 2,  yang keluar dangdut akademi, da 2 yg tersenggol td mlm tgl 7 mei, d academy 2 yg tersenggol td mlm, d academy 2 tersenggol tanggal 7 mei, d2 academy 7 mei td mlm tersenggol, nama yang tereliminasi dangdut academy 2, academy yg tereleminasi, akademi dangdut yg tersenggol, academi indosiar tersenggol tgl 7 mei, polling sms sementara malam pertama kedua, yg sudah pulang, biduan dangdut, dangduters indonesia, akademi da2, polling sms tadi malem, bintang pantura, konser nominasi, poto photo, rizkiridho academy 2, danang academy 2, ayu academy 2, rizki ridho, duta dangdut d academy indonesia, Final KDI 2015, kaskus, hasil vote juri, pin bb, no hp, alamat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel