Iqbal CJR Mengalami Kecelakaan Motor Setelah Sahur Senin Pagi

foto iqbal cjr
Kabar tak mengenakkan datang dari personel boyband CJR yaitu Iqbaal. Anak usia 15 tahun itu mengalami kecelakaan motor saat tengah pergi bersama teman-temannya di Jalan Raya Bintara, Bekasi, Jawa Barat, Senin pagi. Ia harus dilarikan ke rumah sakit, Senin kemarin pagi. Hal ini disebabkan idola remaja itu mengalami kecelakaan tunggal yang menyebabkan patah tulang pada lengan kiri serta luka di tangan, kepala dan kaki.

Kronologis yang didapat dari Angga selaku manajer menjelaskan kejadian nahas itu berlangsung di Jl Bintara Raya, Bekasi, Jawa Barat. Saat naik skuter matic, di tengah jalan motor yang dikendarai bersama temannya oleng ketika ingin menghindari polisi tidur.

"Dia jatuh pas naik motor tadi pagi usai salat Subuh. Dia bawa motor matik boncengin temennya. Ceritanya dia ngerem mendadak, karena jalanan gelap nggak lihat ada polisi tidur. Pas rem mendadak tiba-tiba dia langsung oleng. Maksudnya menghindar malah jatuh," cerita Angga saat dihubungi melalui telepon, menurut angga "Iqbal jarang naik motor. Tadi dia lagi mau jalan-jalan aja sama temennya," jelasnya.

Dari pernyataan RS Margie, diketahui Iqbaal mengalami patah tulang pada bagian lengan kiri. Namun, atas permintaan keluarga, Iqbaal sudah dipindah ke rumah sakit lain. Iqbal sempat dilarikan ke UGD RS Islam Pondok Kopi, Jakarta Barat. Namun atas keinginan pihak keluarga, ia akhirnya dipindahkan ke rumah sakit lain dan kini sedang menjalani perawatan intensif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel