AKSI Indosiar Yang Pulang Mudik Hari Ini 23 Juni 2015

Sahabat AKSI3 Akademi Sahur Indonesia Indosiar yang hari ini tereliminasi keluar dan menyisakan 3 peserta yang 2 terbaik terbaik akan masuk ke 8 besar di grup pertama dan besok rabu 24 juni akan msk ke kloter kedua. Satu peserta pertama yang mendapat polling sms tertinggi adalah hari yg langsung msk ke 8 besar grand final AKSI 3 Indosiar. Satu Peserta lagi antara nada dan nabila ditentukan dari keputusan dewan juri.

Foto Nada Aksi Indosiar 2015
Nada AKSI Indosiar

Hari menjadi peserta AKSI Indosiar pertama yang masuk ke grand final 8 besar
hari aksi indosiar

 Foto Nabila
Nabila AKSI Indosiar
Keputusan pun ditentukan melalui vote para dewa juri, hasil votenya yaitu Ustad subki Albughury memilih nada AKSI Indosiar, mamah dedeh juga memilih nada, ustad al habsyi memilih nabila, ustad widjayanto memilih nabila dan keputusan ditentukan oleh gus chandra karena score 2 sama dan ternyata Nabila yang dipilih Gus Chandra jadi hasil vote nabila 3 dan Nada 2. Sehingga 2 peserta yang msk ke grand final 8 besar adalah Hari purwokerto dan Nabila lampung.

Polling SMS terakhir AKSI Indosiar selasa 23 juni 2015
polling sms aksi 23 juni

Untuk besok ada kloter kedua anabawi dan peserta yang tampil rabu 24 juni 2015 akan sersaing adalah Mumuy lampung gofar garut, jamilah bogor, arif palembang, robi dari bogor dan asma dari pati dan siji dari kebumen.

Baca juga artikel AKSI Indosiar Lainnya :


Artikel Menarik berbagi infomasi tentang acara indosiar AKSI 3, siapa yang keluar pulang mudik, foto, biodata profile munah aksi indosiar, jadwal aksi indosiar, aksi junior 2015, peserta aksi indosiar 2015.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel