Q Academy Indosiar Yang Tampil 22 Juni 2015

q academy 2015
Peserta Q Academi yang tampil malam ini senin adalah Nurul Hidayah asal bogor, El Moeza asal aceh, Roudho Tussubhan asal tanggerang, dan The Zaltard asal bandung. Masih dalam tahap menuju babak Ajib kembali 4 peserta di ajang Q Academy Indosiar harus tampil maksimal agar mampu lolos ke babak selanjutnya.

Penampilan pertama ada Marawis Nurul Hidayah, juri menganggap penampilan mereka luar biasa dan pantas untuk lolos dan menurut ivan gunawan untuk busana cukup bagus. Kemudian penampilan kedua ada Band Relegi Roudho Tussubhan yang menurut nassar saat masuk suara suling fals, menurut gus chandra gerak seharusnya menghidupkan bukan menjadi beban. Olah vokal untuk penghayatan hanya dimiliki yang perempuan. Menurut saipul jamil karena faktor grogi jadi kurang tepat masuk lagunya. Menurut Cici Paramidha pas masuk lagu temponya terlalu cepat.

Pada penampil ketiga ada Tim Nasyid  El Moeza dari Aceh.

Pada penampilan terakhir ada The Zaltard. Juri menganggap penampilan mereka bagus hanya saja bagian awal ral lagu sedikit sumbang.

Setelah 4 peserta tersebut tampil mereka akan menerima hasilnya yaitu masuk Ajib atau Wassalam. Peserta yang lolos pertama melalui polling sms tertinggi di raih oleh. Sedangkan pilihan dari juri jatuh kepada karena unggul lampu hijau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel