AKSI Indosiar Yang Pulang Mudik Hari Ini 24 Juni 2015

Sahabat AKSI3 Akademi Sahur Indonesia Indosiar yang hari ini rabu untuk kloter kedua anabawi kembali tampil 8 peserta AKSI 3 yang bersaing untuk mendapat 2 tiket ke grand final 8 besar menyusul hari dan nabila yang kemarin 23 juni 2015 sudah berhasil msk ke 8 besar. delapan peserta tersebut adalah gofar dari garut, mumuy dari lampung, arif dari palembang, jamilah dari bogor, robi dari bogor, asna dari pati dan shiji dari kebumen, dan tanto. Seperti biasa acara dipandu oleh abdel, rina nose dan irfan hakim.

shiji aksi indosiar


Penampilan pertama arif membahas tentang iman, menurut komentar mamah dedeh penampilan arif sebagai pembuka sudah lumayan. Penampilan kedua adalah shiji yang mebahasa makanan halal, menurut gus chandra malik penyampaian materi rapi, tenang dan ramah. Penampilan ketiga jamilah, menurut mamah dedeh jauh lebih baik dari sebelumnya dan kata gus chandra penampilan yg indah, penampilan keempat adalah gofar dengan tema kejujuran akan membimbing kita semua ke surga menurut ustad subki gofar sudah jadi dai idola sekarang. Penampilan kelima mumuy asal lampung yang mebawakan tema Untung dan buntung dalam berniaga, cukup mendapat banyak perhatian para dewan juri karena mumuy dengan perjuangan menumpang truck pisang dari lampung untuk sampai ke jakarta selain penampilan mumuy yg seperti daus mini. Penampilan keenam asna dari pati yg menurut ustad wijayanto hampir semua peserta penampilannya lebih baik. Penampilan ketujuh robi yang mendapat wild card untuk tampil kembali di AKSI 3.

Gofar dan Robi 2 peserta pertama yang masuk ke zona alhamdulillah selanjutnya jamilah dan mumuy msk ke zona alhamdulillah kemudian asna dan tanto menyusul ke zona alhamdulillah. Yang msk zona wasallam arif dan shiji yang salah satunya harus mudik hari ini ditentukan dewa juri. Gus Chandra memilih Arif, Ustad Subki juga memilih arif, Mamah dedeh memilih shiji, ustad al habsyi memilih arif dan ustad widjayanto juga memilih arif. Jadi shiji yang tereliminasi keluar pulang mudik rabu 24 juni 2015 di AKSI 3 Indosiar.

Artikel Menarik berbagi infomasi tentang acara indosiar AKSI 3, siapa yang tereliminasi keluar pulang mudik pagi ini, foto, biodata profile munah aksi indosiar, jadwal aksi indosiar, aksi junior 2015, peserta aksi indosiar 2015, penceramah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel