Tempat Buka Puasa di Jakarta Murah 2015

Sudah hari ke tujuh kita berpuasa tentunya kita ingin menu makanan yang berbeda seperti biasanya jika berbuka puasa di rumah, untuk itu artikel menarik berbagi informasi seputar beberapa tempat berbuka puasa yang recommended alias terbaik untuk dijadikan tempat kumpul bareng bersama teman kampus, sma bahkan keluarga untuk berbuka puasa bersama. berikut ini warung, restoran ataupun tempat yang direkomendasikan untuk kalian berkumpul bersama.

1. Bebek Ginyo di Kawasan Tebet

bebek ginyo
Untuk pecinta kuliner yang ingin variasi makanan baik lokal maupun internasional, Bebek Ginyo adalah pilihan yang tepat. Restoran ini memiliki menu bebek goreng, bebek bakar, bebek kremes, balado, sambal ijo, dan menu pendukung seperti sayur asem, urap, pepes bebek, tahu, dan tempe. Untuk minuman terdapat es cendol dan aneka jus buah. Tidak perlu khawatir, karena kisaran harga untuk berbagai jenis bebek di sini di bawah Rp 30.000,- jadi cocok untuk semua kalangan maupun pelajar dan mahasiswa.

2. Roti Bakar Edi di Kawasan Kebayoran Baru

roti bakar edi
Untuk kalian yang tinggal di daerah Jakarta Selatan sepertinya memang banyak terdapat warung makan murah untuk berbuka puasa. Roti Bakar Edi, misalnya, di Kebayoran Baru, menjadi salah satu tempat bagi umat Muslim yang mau berbuka bersama rekan maupun keluarga Terkenal sejak tahun 80-an, Roti Bakar Edi terletak tepatnya di Jalan Raden Patah, belakang Masjid Al-Azhar. Biasanya setelah shalat magrib berjamaah, Anda bisa berbuka di tempat ini. Kemudian melanjutkan dengan shalat tarawih bersama.

Di sini bisa disantap aneka rasa roti bakar, seperti isi keju, coklat dan lainnya. Roti Bakar Edi ini cocok untuk kalian yang mau berbuka nikmat, namun sedang menghemat, karena sudah ukuran rotinya yang tergolong besar, harga per porsinya hanya Rp 7.000,- sampa Rp9.000,-!


Bukan hanya roti saja loh, menu lain juga tersedia, seperti nasi goreng dengan banyak pilihan rasa, bubur ayam, siomay, nasi uduk dan Indomie telor kornet. Untuk minuman, semuanya halal.

Berbuka Puasa di Bulan Ramadhan Penuh berkah

Jadi, sekian informasi daftar beberapa tempat makan untuk kalian berbuka puasa dengan murah di daerah jakarta. Puasa bukan hanya menahan lapar dan haus saja, namun yang paling penting dari puasa itu sendiri merupakan menahan nafsu dan godaan. Selamat menjalani bulan puasa bagi kalian yang menjalaninya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel