Muara Hati Menjadi Single Terbaru Evi Masamba DA2

evi DA2
Juara 1 Dangdut Academy 2 Indosiar yaitu Evi masamba DA2 sudah mengeluarkan sebuah single yang berjudul muara hati. Pemenang Dangdut Academy 2 Indosiar, Evi Anggriani atau lebih akrab disapa, Evi Masamba sukses meraih posisi pertama saat bersaing dengan danang d academy dengan usaha yang luar biasa. Bukanlah hal mudah untuk meraih semua kesuksesan yang telah dicapai Evi kini.

Evi adalah penyanyi yang datang dari latar belakang yang sederhana. Sedari kecil, ia sudah terbiasa bekerja keras dan membantu sang nenek yang telah mengasuh dan menghidupinya sejak kecil. Evi sudah ditinggal orang tuanya, yang harus bekerja ke luar negeri dan ke luar pulau. Namun perjalanan hidupnya, menjadikan Evi tumbuh sebagai seorang gadis yang pantang menyerah.

Yang menarik dari Evi, ia dikenal sebagai pribadi yang riang dan selalu gembira. Ia bahkan kerap bertingkah lucu diatas panggung dan membuat penonton tertawa. Kemauannya yang besar untuk belajar menjadi bintang atau penyanyi professional, ditunjukkannya dengan terus memberikan penampilan terbaiknya.

Evi Masamba baru-baru ini dikabarkan akan meluncurkan single terbarunya berjudul Muara Hati. Lagu dangdut karya cipta Nur Bayan ini menceritakan tentang kesedihan penantian seorang kekasih.

Berikut ini lirik lagu evi masamba yang berjudul muara hati :

Tanpa dirimu ku bagai perahu kayu
Yang terombang ambing ditengah lautan
Lajuku hilang terhempas arus gelombang
Kau tak disisiku sayang

Tanpa kayu ku mencoba arungi samudra
Agar tuk mencari dimana kini berada
Sekian lama ku nanti tiada kabar kau beri
Menunggumu aku masih disini

Wahai sang kayu kabarkan padanya
Ku rindu belai sayang kasih mesra

Perahu kayu kemana nahkodaku
Tanpanya kehampaan yang kurasa
Masih adakah aku di muara hatimu kasih
Disini ku disini menantimu di pelabuhan rindu

Tanpa kayu ku mencoba arungi samudra
Agar tuk mencari dimana kini berada
Sekian lama ku nanti tiada kabar kau beri
Menuggumu aku masih disini

Wahai sang kayu kabarkan padanya
Ku rindu belai sayang kasih mesra

Perahu kayu kemana nahkodaku
Tanpanya kehampaan yang ku rasa
Masih adakah aku di muara hatimu kasih
Disini ku disini menantimu dipelabuhan ini

Tanpa kayu ku mencoba arungi samudra
Agar tuk mencari dimana kini berada
Sekian lama ku menanti
Tiada kabar kau beri
Menunggumu aku masih disini
Menunggumu aku masih disini
Menunggumu aku masih disini

Artikel Menarik informasi berita terupdate dan terbaru tentang siapa yang tersenggol di d'academy 2 td malem, da2 yang pulang, yang tersenggol td mlm, dangdut akademia 2 yang tersenggol, d academy 2 yang tersenggol, yang keluar tadi malem, d'academi 2 yang, tersenggol tadi malem, finalis akademi d terong 2, d2 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 2 tersenggol, peserta d'academy 2 yang tersingkir, download video lagu mp3 youtube, Apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan dangdut academy 2, Siapa Juara dangdut Academy 2, nama finalis dangdut d academy 2, siapa calon juara dangdut D academy 2, D terong show 2, lirik lagu yang dinyanyikan dangdut academy 2, grand final dangdut academy, dangdut akademi 2, dangdut academi 2, 3 terbawah yang tersenggol, yang tereliminasi di academy 2, poling sms sementara, nama-nama yang tersengggol d academy, Dacademy 2, biodata D'Academy 2, d academi 2, Audisi D'Academy 2, D'Academy season 2, kota audisi D'Academy 2, Juri DA3, d2 akademi final, Siapa 3 posisi tidak aman terendah, academi dangdut 2 yg kemarin mlm tersenggol, akademia yang pulang hari kamis, dangdut academy 2 yang tereliminasi, yg teremelinasi d'academy tadi malam, yang tersenggol di dangdut academy 2,  yang keluar dangdut akademi, da 2 yg tersenggol td mlm tgl 25 juni, d academy 2 yg tersenggol td mlm, d academy 2 tersenggol tanggal 25 juni, d2 academy 25 juni td mlm tersenggol, nama yang tereliminasi dangdut academy 2, academy yg tereleminasi, akademi dangdut yg tersenggol, academi indosiar tersenggol tgl 25 juni polling sms sementara malam pertama kedua, yg sudah pulang, biduan dangdut, dangduters indonesia, akademi da2, polling sms tadi malem, bintang pantura, konser nominasi, poto photo, rizkiridho baru academy 2, danang academy 2, reza d academy, rizki ridho, duta dangdut d academy indonesia, yg terjemput KDI 2015, kaskus, hasil vote juri, pin bb, no hp, alamat, kontestan kdi yg terjemput, juara 1 2 3 DA2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel