X Factor Indonesia 26 Juni 2015 Gala Show 3

gala show 3 x factor indonesia 2015
Jumat malam ini menjadi gala show ke 3 untuk 11 besar finalis x factor indonesia season 2. Jade n Sugy dan Sierra dari kategori group sudah keluar di gala show 1 dan 2, siapa yang akan keluar tereliminasi malam ini tentunya ditentukan dari vote kalian dengan ketik www.google.co.id untuk vote ketik x factor indonesia voting dan harus masuk ke account google atau gmail. Selain itu juga hasil vote kalian akan menempatkan 2 posisi terbawah nanti yg akan ditentukan siapa yg keluar dari vote para mentor atau dewan juri baik ahmad dhani, afgan, rossa dan juga bebi romeo.

Beriku nama finalis yg tersisa di 11 besar X Factor Indonesia nanti malam :
Tersisa 11 kontestan x factor indonesia 2015 di gala show 3 yaitu Aldy, Siera, Ramli (Boys), Riska, Clarisa, Ismi, Ajeng (Girls), Angela, Desy, Sulle (Overages), Jad N Sugy, Classy, JeBe & Petty (Groups).

Artikel Menarik update informasi berita X factor indonesia, xfactor 2, x faktor, vote sms, hasil voting, foto, biodata, classy, ismi, ramli, download youtube, mp3, lirik, lagu, google vote online, cara untuk for x factor indonesia 2015 ketik www.google.co.id untuk vote ketik x factor indonesia voting dan harus masuk ke account google atau gmail, lagu yg dinyanyikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel