AKSI Junior Indosiar Yang Belajar di Rumah 26 Juni 2015

Sahabat aksi junior 2015 hari ini jumat ada penampilan enam finalis akademi syiar indonesia yaitu wildan asal solo, rasyid asal pekan baru, syafa asal balik papan, neng asal ciamis, diaz asal purwakarta
dan zaskia asal surabaya. Hari ini adalah penampilan kelompok al-munir untuk menyampaikan tausiyah-tausiyah yg tentunya bermanfaat bagi kita semua. Seperti biasanya aksi junior dipandu oleh tiga host yaitu papa andhika pratama, bunda april yasmine dan abi ramzi. Penampilan pertama dibuka dengan tausiyah zaskia dengan tema dekat dengan Allah SWT begitu menyenangkan selain itu ada Syafa yang bertausiah tentang malam Lailatul Qadar.

zaskia aksi junior
Ternyata yg mendapat polling sms terendah adalah zaskia sehingga harus belajar di rumah

polling sms 26 juni aski junior

Berikut asalah polling sms aksi junior 26 juni 2015 di kelompok al-munir jangan lupa penampilan kelompok al kamil besok sabtu di AKSI junior 27 juni 2015

Cara Untuk Mendukung AKSI junior dengan kirim sms Ketik AJ nama peerta kirim ke 98888 (Telkomsel) atau 97288 (Indosat/XL)

Artikel Menarik berbagi informasi tentang peserta aksi yang keluar tereliminasi, polling sms tertinggi, video aksi youtube, ayat yang digunakan, biodata peserta, profil dan foto, juara pemenang aksi junior, materi lagu ASKI junior.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel