Yang Tereliminasi Keluar X Factor 26 Juni 2015

Gala Show 3 X Factor Indonesia jumat 26 Juni 2015 menampilkan 11 besar peserta Xfactor season 2. Siapa yang akan tersingkir malam ini semua tergantung vote online di google.co.id. Tadi malam peserta pertama yg tampil adalah ajeng dari kategori girls dengan mentor afgansyah reza menyanyikan lagu cinta dan benci dari geisha.. Komentar bebi romeo menyukai ajeng mamamia yang ikut x factor sebagai opening dan menurut ahmad dhani terlahir sebagai penyanyi serta menurut afgan lebih bagus dari penyanyi aslinya. Selanjutnya penampilan rambli dari kategori boys dengan mentor bebi romeo membawakan lagu dari padi semua tak sama, menurut ahmad dani seharusnya dibuat sedikit RnB penampilan ketiga ada sulle yg minggu lalu ada di bottom two dan penampilan keempat ada clarisa menyanyikan lagu dari judikan berjudul apakah ini cinta mendapat komentar dari rossa yg menganggap lagunya kurang cocok dengan suaranya. selanjutnya ada JeBe & Petty dari kategori group dengan mentor rossa.

classy x factor

2 Posisi terbawah adalah Classy dan Riska. Kedua konstestan menyanyikan 1 lagu lagi save the song untuk menentukan vote para mentor siapa yg harus bertahan. Classy membawakan lagu dari Fifth Harmony Sledgehammer dan Riska menyanyikan ALASAN TERBESAR dari Citra Scholastika. Hasil vote mentor adalah Ahmad dhani untuk classy , rosa untuk classy, afgan memvote riska untuk diselamatkan minggu dpn, dan bebi romeo memberikan suara untuk riska jadi hasilnya dead lock harus ditentukan kembali melalui polling sms teredendah dan hasilnya Rosa harus kehilangan 1 teamnya dari kategori group karena classy yg tereliminasi td mlm di gala live show ke 3 x factor indonesia 2015.

Tersisa 10 kontestan x factor indonesia 2015 di gala show 4 minggu depan jumat 3 juli 2015 yaitu Aldy, Siera, Ramli (Boys), Riska, Clarisa, Ismi, Ajeng (Girls), Angela, Desy, Sulle (Overages), Jad N Sugy, JeBe & Petty (Groups).

Baca juga artikel X factor Indonesia Lainnya :


Artikel Menarik update informasi berita X factor indonesia, xfactor 2, vote sms, hasil voting, foto, biodata, classy, ismi, ramli, download youtube, mp3, lirik, lagu, google vote online, cara untuk vote x factor indonesia 2015 ketik www.google.co.id untuk vote ketik x factor indonesia voting dan harus masuk ke account google atau gmail.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel