Yang Tereliminasi Keluar X Factor 3 Juli 2015

Gala Show 4 X Factor Indonesia jumat 3 juli 2015 menampilkan 10 besar peserta Xfactor season 2 karena classy sudah eliminas minggu lalu. Siapa yang akan tersingkir malam ini semua tergantung X Fellas vote online di google.co.id. Tadi malam peserta pertama yg tampil adalah sulle dari kategori overages dengan mentor ahmad dhani menyanyikan lagu november rain dari Guns N' Roses. Komentar rossa untuk sule menyanyi lagu ini udh seperti lagu yg sering dia nyanyikan dan bagus sekali. Penampilan kedua ada riska dengan mentor Afgansyah Reza menyanyikan lagu Fireworks dari katy perry. Desy mendapatkan standing applause dari Teh Ocha karena penampilannya yang luar biasa menakjubkan. Selanjutnya penampilan Ramli XFI akan menyanyikan lagu Love Me Like You Do.

riska x factor

2 Posisi terbawah adalah Sulle dan Riska. Kedua konstestan menyanyikan 1 lagu lagi save the song untuk menentukan vote para mentor siapa yg harus bertahan. Riska membawakan lagu dari Christina Perri yang berjudul Jar Of Hearts dan Sulle menyanyikan We All Die Young dari Official SteelHeart Band. Hasil vote mentor adalah Ahmad dhani untuk sulle , rosa untuk sulle, afgan memvote riska untuk diselamatkan minggu dpn, dan bebi romeo memberikan suara untuk sulle hasilnya Afgan harus kehilangan 1 teamnya dari kategori girls karena riska yg tereliminasi td mlm di gala live show ke 4 x factor indonesia 2015.

Tersisa 9 kontestan x factor indonesia 2015 di gala show 5 minggu depan jumat 10 juli 2015 yaitu Aldy, Siera, Ramli (Boys), Clarisa, Ismi, Ajeng (Girls), Angela, Desy, Sulle (Overages), Jad N Sugy, JeBe & Petty (Groups).

Artikel Menarik update informasi berita X factor indonesia, xfactor 2, vote sms, hasil voting, foto, biodata, classy, ismi, ramli, download youtube, mp3, lirik, lagu, google vote online, cara untuk vote x factor indonesia 2015 ketik www.google.co.id untuk vote ketik x factor indonesia voting dan harus masuk ke account google atau gmail.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel