AKSI Junior Indosiar Yang Belajar di Rumah 4 Juli 2015

Sahabat aksi junior 2015 hari ini sabtu ada penampilan empat finalis akademi syiar indonesia kelompok al munir akan memberikan tausiyah adalah wildan asal solo, rasyid asal pekan baru, syapa asal balikpapan dan neng asal ciamis. Hari ini adalah penampilan kelompok al-munir untuk menyampaikan tausiyah yg pastinya bermanfaat bagi kita semua. Seperti biasanya aksi junior dipandu oleh tiga host yaitu papa andhika pratama, bunda april yasmine dan abi ramzi. Siapa yang pulang hari ini di aksi junior kelompok al-muchtar.

Ternyata yg mendapat polling sms terendah adalah syafa sehingga yang tereliminasi di AKSI junior sabtu 4 juli 2015
syafa aksi junior

 Berikut asalah polling sms aksi junior 4 juli 2015 di kelompok al-munir jangan lupa penampilan kelompok selanjutnya besok minggu di AKSI junior 5 juli 2015

Cara Untuk Mendukung AKSI junior dengan kirim sms Ketik AJ nama peerta kirim ke 98888 (Telkomsel) atau 97288 (Indosat/XL)

Artikel Menarik berbagi informasi tentang peserta aksi yang keluar tereliminasi, polling sms tertinggi, video aksi youtube, ayat yang digunakan, biodata peserta, profil dan foto, juara pemenang aksi junior, materi lagu ASKI junior, siapa yang tampil minggu 5 juli 2015.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel