Yang Pulang Mudik AKSI Indosiar 11 Juli 2015

Sahabat AKSI3 hari ini sabtu adalah penampilan 8 besar akademi sahur indosiar. 8 finalis sudah terpilih dari tiap kelompok atau kloter yang diambil 2 peserta terbaik. Depalan finalis tersebut adalah ilal, hari, mumuy, nabila, nawawi, asna, arwiya dan ferli. Tiap harinya akan ada 1 peserta tereliminasi keluar dari 2 terbawah yang masuk ke zona wasallam. Hasil polling sms hari ini menempatkan arwiya dan ferli msk ke zona wasallam jadi keputusan siapa yang eliminasi hari ini tergantung dari keputusan atau vote dewan juri.

arwiya aksi indosiar
Foto Arwiya AKSI Indosiar 2015
Perolehan polling sms terakhir AKSI Indosiar 11 juli 2015
sms aksi 11 juli 2015

Arwiya dan ferli adalah 2 peserta dengan perolehan sms teredendah jadi keputusan berada di dewan juri.
  • Mamah dedeh memilih ferli
  • Ustad subki memilih arwiya
  • Ustad al habsyi memilih ferli
  • Ustad Widjayanyo juga memilih ferli
Sehingga hasilnya ferli yg kembali msk ke zona alhamdulillah. Jadi arwiya yang tereliminasi keluar pulang mudik sabtu 11 juli 2015 di AKSI 3 Indosiar walaupun mendapat polling sms posisi ke 7 karena siapa yg pulang mudik dari 2 terbawah keputusannya melalui vote dewan juri. Jangan lupa besok 7 besar aksi indosiar kembali bersaing minggu 11 juli 2015.

Artikel Menarik berbagi infomasi tentang acara indosiar AKSI3, siapa yang tereliminasi keluar pulang mudik pagi ini, foto, biodata profile munah aksi indosiar, jadwal aksi indosiar, aksi junior 2015, peserta aksi indosiar 2015, penceramah, tadi malam, kemarin malam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel