Kata Kata Bijak Mario Teguh Minggu 2 Agustus 2015

Mario Teguh Golden Ways MTGW kemarin malam ini minggu 2 agustus 2015 dengan tema cara mengatasi fitnah yang datang pada diri kita. Nasihat mario teguh jika ada fitnah yang datang mengenai diri kita jangan lah kita berusaha untuk mengklarifikasi ataupun melawannya melainkan cukup tersenyum. Banyak sekali kata - kata bijak mario teguh tadi malem berikut ini foto dan ulasannya yang tidak sempat menonton tadi malem semoga dapat meningkatkan kualitas hidup agar dapat menghadapi pemfitnah ataupun berita buruk yg kebenarannya tidak ada.

mtgw 2 agustus 2015

Fitnah adalah drama kebencian dari jiwa-jiwa kelam yang iri, atau kepantasan kita untuk difitnah.


Sebagian fitnah adalah peringatan karena keburukan kita, dan yang sebagian lagi adalah tanda kebaikan hidup kita.

goden ways 2 agustus
Orang yang katanya sahabat, tapi saat ada fitnah kecil lebih mempercayai pemfitnah, harus dibuang.
Dia berpotensi sangat merugikan saat ada fitnah yang lebih besar.

mario tegush tgl 2 agustus
Orang yang iri cenderung membenci. Pembenci cenderung memfitnah. Dan yang paling berbahagia di antara para pembenci, adalah yang pandai tampil seperti sahabat.

mtgw tgl 2 agustus
Pemfitnah yang tidak dilayani dengan keburukan,
akan kehilangan tenaga. Karena sesungguhnya, tenaga fitnah adalah keburukan yang ada di dalam pribadi dan kehidupan kita. Sehingga, cara terbaik untuk melindungi diri terhadap fitnah,
adalah hidup dalam kebaikan. 


Artikel Menarik berbagi informasi MTGW Golden Ways Mario Teguh, istri mario teguh, kata kata, video mario teguh, youtube, u tube, katakata mario teguh, quote mario teguh, mario teguh cinta, tentang mario teguh, ayah mario teguh, masa kecil mario teguh, kata2 mario teguh, motivasi, biodata mario teguh, agama mario teguh, mario teguh 2015, tentang mario teguh, tayangan ulang, DP bbm.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel