Yang Tereliminasi Keluar X Factor 21 Agustus 2015

Jumat malam tgl 21 agustus kembali bersaing 5 besar gala show 10 x factor indonesia season 2. Minggu lalu seharusnya desy tersingkir namun diselamatkan oleh ayu ting ting kini desy masih bisa bersaing di Top Five untuk bersaing menjadi 3 Besar karena tadi malam akan ada double eliminasi akan ada 2 finalis yang akan keluar mlm ini.
Jebe Petty x factor
Gala Show malam ini dibuka dengan penampilan Jebe & Petty x factor indonesia berkolaborasi dengan mentornya rossa menyanyikan lagu hey ladies. JP ternyata berhasil membuat Afgansyah Reza dan semua mentor lainnya suka.

ramli x factor
Penampilan selanjutnya dari kategori boys anak didik bebi romeo menyanyikan lagu boys dari rihanna. Kalau menurut Afgansyah Reza Ramli malam ini memberikan penampilan dengan peghayatan terbaik!
desy x factor
Penampilan ketiga ahmad dhani berduet dengan desy di kategori over ages.

Kontestan top 5 menampilkan yang terbaik Siapa yang eliminasi semalam tentunya menentukan siapakah yg msk ke 3 besar xfactor indonesia season 2. Siapa malam ini yang akan gugur di babak lima besar semua tergantung dari x fellas sekalian dalam vote online di google.co.id dan juga sms.

Kontestan 2 posisi terbawah adalah aldy dan ramli. Hasil polling sms x factor indonesia tadi malem 21 agustus 2015 memutuskan yang tereliminasi ramli dan aldy dari panggung gala show x factor 5 besar sedangkan Desy, Jebe & Petty dan clarisa lolos 3 besar minggu depan.

Tersisa 3 kontestan x factor indonesia 2015 di gala show 11 minggu depan jumat 28 Agustus 2015 yaitu Clarisa, (Girls), Desy (Overages), JeBe & Petty (Groups).

Artikel Menarik update informasi berita X factor indonesia, xfactor 2, vote sms, hasil voting, foto, biodata, classy, ismi, ramli, download youtube, mp3, lirik, lagu, google vote online, cara untuk vote x factor indonesia 2015 ketik www.google.co.id untuk vote ketik x factor indonesia voting dan harus masuk ke account google atau gmail.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel