Yang Tersenggol di D Academy Asia 30 November 2015

Konser result senin tgl 30 nov akan menentukan hasil perolehan poin para finalis 15 besar d'academy asia grup A setelah tadi malam irwan sumenep berhasil mendapat point sementara tertinggi di group A dgn total 344. Sementara di posisi kedua semalam peserta asal malaysia yg katanya mirip penyanyi rossa yaitu shiha zikir mendapat score 341 dan posisi terbawah henny hanip asal singapura denga point 325. Siapa diantra tiga kontestan dangdut akademi tersebut yang akan mendapat komentar kurang dari para komentator dan mendapat nilai tinggi nanti malam ?

Apakah irwan dapat mempertahankan posisinya lolos ke 10 besar malem ini dengan memperbaiki penampilannya yg dianggap soimah kemarin malam kurang bagus atau henny hannip yg akan tereliminasi keluar karena selisih jauh dgn tempat kedua. Tentunya para peserta da asia akan mendapat dari para komentator yaitu roslina musa, fakhrul razi, mas idayu, saipul jamil, inul daratista, irvan gunawan, soimah dan iis dahlia. Serta dewan juri hendro saky, hetty koes endang, pak ngah zulkefli, hans anuar, mahyuni omar dan dj daffy akan memberikan poin penilaian. Akan kah para wakil dari indonesia Irwan lebih dahulu sebelum Aty, Lesti, Evi dan Danang dapat menembus babak 10 besar atau menjadi juara d academi asia ini mari kita lihat penampilan mereka pukul 19:00 live di Indosiar.
henny hanip d academy asia
Jika anda tidak bisa nonton tv indosiar secara live streaming atau siaran ulangnya bisa juga menonton di vidio.com.
Setelah dewan juri memberi nilai di konser result hasilnya yang tersenggol di 15 Besar Grup A adalah Henny Hanip asal singapore.
Baca juga review lainnya tentang Dangdut Academy Asia Indosiar :
    Artikel Menarik berbagi informasi siapa academi akademia yang tersenggol keluar td mlm da asia, kemaren 30-11-2015, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, biodata photo profile, contact dp bbm whatsapp, audisi academy 3, pacar rizkiridho lesti 2R.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel