Yang Tersenggol di D Academy Asia 1 Desember 2015

Selasa tgl 1 des babak 15 besar d'academy asia dimulai untuk grup B setelah kemarin atau tepatnya tadi malam 2 finalis telah lolos ke 10 besar yaitu irwan dan shiha zikir sedangkan henny hanip satu-satunya peserta asal finalis asal singapura harus tereliminasi keluar semalam. Malam ini Lesti jera harus bersaing di group B bersama george maxson asal brunei darussalam dan syuhada asal malaysia.
Siapa diantara 3 kontestan akademi asia malam ini yg akan berhasil bertahan dengan penampilannya yg terbaik malam ini dan juga besok? pastinya ketiga peserta da asia akan mendapat dari para komentator yaitu rosalina musa, fakhrul razi, mas idayu, saipul jamil, inul daratista, irvan gunawan, soimah dan iis dahlia. Serta dewan juri hendro saky, hetty koes endang, pak ngah zulkefli, dj daffy, Hans Anuar, Mahyuni Omar akan memberikan poin penilaian. Akana kan lesti kejora yang gossipnya lagi dekat dengan rizkhiridho 2R dapat menyusul irwan menembus babak 10 besar atau akan menjadi juara DA Academi asia mari kita saksikan mereka pukul 19:00 hanya di indosiar.
d academy asia grup b
Bagi yang tidak bisa nonton tv atau sedang berada di luar negeri seperi arab ataupun hongkong bisa nonton secara live streaming atau siaran ulangnya bisa juga menonton di vidio.com.

Berikut Hasil perolehan nilai group B 15 Besar Dangdut Academy Asia Indosiar 2015
  1. Lesti asal indonesia dengan perolehan 368 poin
  2. Syuhada asal Malaysia dengan perolehan 325 poin
  3. George Maxson asal Brunei dengan perolehan 294 poin
Baca juga review lainnya tentang Dangdut Academy Asia Indosiar :
    Artikel Menarik berbagi informasi hasil siapa academi akademia yang tersenggol keluar td mlm da asia, kemaren 1-12-2015, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, biodata photo profile, contact dp bbm whatsapp, audisi academy 3, pacar rizkiridho 2R.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel