D Academy Asia Yang Tersenggol 2 Desember 2015

Hasil perolehan poin DA Asia grup b tadi malam lesty berada di posisi pertama kemudian syuhada dan yg terbawah george maxson asal brunei darussalam. D'Academy hari ini adalah malem result 15 besar group b, apakah lesti dapat mempertahankan posisinya untuk lolos ke 10 besar dangdut academy asia. Seperti biasanya ketujuh komentator yang akan menilai perform para finalis adalan roslina musa, saipul jamil, soimah, fakhrul razi, mami masidayu, ivan gunawan, dan iis dahlia. Serta dewan juri yg selalu memberikan point di akhir penampilan para akademi yaitu hendro saky, hetty koes endang, pak ngah zulkefli, dj daffy, Hans Anuar, Mahyuni Omar.
george maxson da asia
Menurut pendapat para netizen baik di FB facebook ataupun twitter diprediksi peserta asal finalis ini george masxon akan tereliminasi keluar mlm ini hal ini dikarenakan baik dari segi teknik dan kualitas cukup berbeda dengan 2 pesaingnya lesti da asia dan Syuhada da asia, Berikut ini total point sementara semalam.
  1. Lesti kejora asal indonesia dengan perolehan 368 poin
  2. Syuhada asal Malaysia dengan perolehan 325 poin
  3. George Maxson asal Brunei dengan perolehan 294 poin
Untuk kamu yang tidak bisa nonton tv atau sedang berada di luar negeri seperi arab ataupun hongkong bisa nonton secara live streaming atau siaran ulangnya bisa juga menonton di vidio.com.
lesti lolos ke babak 10 besar
Hasilnya lesti dan syuhada lolos ke babak 10 besar sedangkan george maxson harus tereliminasi keluar td mlm.
Baca juga review dangdut academy asia lainnya :
    Artikel Menarik berbagi informasi hasil siapa academi akademia yang tersenggol keluar td mlm da asia, kemaren 2-12-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata photo profile, contact dp bbm whatsapp, audisi academy 3, pacar rizkiridho 2R.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel