D Academy Asia Yang Tersenggol 3 Desember 2015

Dangdut academy asia grup c malam ini jadwal yang akan tampil danang d academy 2 (indonesia), yaniey junaini (brunei darussalam) dan fitri hiswady (malaysia). Hasil result semalam lesti dgn lagunya payung hitam sudah lolos ke babak 10 besar dari group b menyusul irwan sumenep. Sedangkan yang tereliminas keluar td malem george maxson.

Seperti biasanya ketiga host andhika pratama, irfan hakin dan ramzy serta rina nose akan memandu acara ini secara live di indosiar. 7 komentator yang akan memberi komentar saipul jamil, iis dahlia. ivan gunawan, mami mas idayu, rosalina musa dan fakhrul razi ibrahim. Apakah penampilan danang da asia akan berhasil mendapat poin yang tertinggi malem ini ?

danang d academy asia grup c

Ketiga peserta d academi akan mendapat nilai dari dewan juri hendro saky, hetty koes endang, pak ngah zulkefli, dj daffy, hans anuar, mahyuni omar akan memberikan poin penilaian. Akademi asia akan tayang seca live pukul 19:00 hanya di indosiar, Bagi yang tidak bisa nonton tv atau sedang berada di luar negeri seperi arab saudi ataupun hongkong bisa nonton secara langsung streaming atau siaran ulangnya bisa juga menonton di vidio.com.
point sementara group c
Baca juga review dangdut academy asia lainnya :
Artikel Menarik berbagi informasi berita hasil siapa academi akademia yang tersenggol keluar td mlm da asia kemaren kamis 3-12-2015 tempat download video youtube mp3 dan lirik judul lagu yang dinyanyikan apa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel