D Academy Asia Yang Tersenggol 4 Desember 2015

Hasil perolehan poin sementara DA Akademi grup c tadi malam danang indonesia berada di posisi pertama dgn point 377, tempat kedua fitri hiswady malaysia mendapat nilai 340 dan yg terakhir finalis asal brunei darussalam yaniey junaini diberi score 339 selisih tipis semalam. Mlm ini jumat tgl 4 des adalah konser result top 15 besar group 3 menentukan siapa yang akan tereliminasi keluar dan juga lolos menuju 10 besar.
Danang d academi asia
Danang D Academy Asia
fitri hiswady d academi asia
Fitri Hiswady D Academy Asia
yaniey junaini d academi asia
Yaniey Junaini D Academy Asia
Apakah danang dapat mempertahankan posisinya lolos ke 10 besar malem ini dengan menampilkan penampilannya yg spektakuler kalau kata saipul jamil siapa yang akan bertahan nanti malem apakah fitri hiswady atau yaniey janaini karena hanya selisih 1 angka.

Ketiga peserta d academi akan mendapat nilai dari dewan juri hendro saky, hetty koes endang, pak ngah zulkefli, dj daffy, hans anuar, mahyuni omar akan memberikan penilaian. dacademyasia akan tayang langsung live pukul 19:00 hanya di indosiar, Bagi yang tidak bisa nonton tv atau sedang berada di luar negeri seperi arab saudi ataupun hongkong bisa nonton secara langsung streaming atau siaran ulangnya bisa juga menonton di vidio.com.
hasil total nilai grup c 15 besar
Hasilnya danang mendapat point 751 dan yaniey junaini 689 berhak lolos ke 10 besar sedangkan fitri hiswady harus tersenggol td mlm.
 Yang akan tampil besok sabtu Group D Top 15 Besar DAcademy Asia

  1. Aty D Academy 1 (Indonesia)
  2. Mimiflt (Malaysia)
  3. Neff Aslee (Brunei Darussalam)
Baca juga review dangdut academy asia lainnya :
Artikel Menarik berbagi informasi hasil siapa academi akademia yang tersenggol keluar td mlm da asia, kemaren 4-12-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata photo profile, contact dp bbm whatsapp, instagram, audisi academy 3, pacar rizkiridho 2R.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel