D Academy Asia Yang Tersenggol 5 Desember 2015

Sabtu tgl 5 des konser 15 besar da asia grup d yg akan tampil nanti aty d academy 1, neff aslee asal brunei darussalam dan mimifly asal malaysia. Hasil perlehan nilai poin group c tadi malam menghasilkan danang dacademy dan yaniey junaini lolos ke babak 10 besar dan fitri hidwady yang keluar tereliminasi. Sudah 3 finalis asal indonesia yang berhasil masuk ke babak top 10 yaitu irwan, lesti dan semalam danang, apakah aty juga akan menjadi peserta keempat asal indonesia ikut msk ?

Seperti biasanya tiga host irfan hakin dan ramzy serta rina nose akan memandu acara ini secara live di indosiar untuk show 1 dan besok eliminasi result. Komentator yang akan memberi komentar saipul jamil, ivan gunawan, mami mas idayu, rosalina musa dan fakhrul razi ibrahim. 
aty d academy asia grup d
Ketiga kontestan dacademyasia grup d akan mendapat nilai dari dewan juri hendro saky, hetty koes endang, pak ngah zulkefli, dj daffy, hans anuar, mahyuni omar akan memberikan penilaian. dacademyasia akan tayang langsung live pukul 17:30 hanya di indosiar, Bagi yang tidak bisa nonton tv atau sedang berada di luar negeri seperi arab saudi ataupun hongkong dapat nonton secara langsung streaming atau siaran ulangnya bisa juga menonton di vidio.com.
hasil perolehan poin grup d da asia
Aty mendapat poin 334 di posisi ke 1 dan mimifly  kedua dng score 331 sementara neff aslee 328 namun masih sementara dan selisih score masih sangat dekat akan ditentukan besok malam.
Baca juga review dangdut academy asia lainnya :
Artikel Menarik berbagi informasi jadwal siapa academi akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, kemaren tanggal 5-12-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata photo profile, contact dp bbm whatsapp, instagram, audisi academy 3, pacar rizkiridho 2R, suami aty baru nikah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel