D Academy Asia Grup D Tadi Malam 6 Desember 2015

Minggu tgl 6 des konser result top 15 besar da asia group d  menentukan hasil poin total semalam aty d academy, neff aslee dan mimifly. Kemarin malem aty akademi berhasil unggul sementara dengan point 334 namun hanya selisih 3 point dengan dibawahnya jadi masih sangat tipis untuk menentukan siapa yang tersenggol keluar pada eliminasi mlm ini.
neff aslee dangdut academy asia
Neff Aslee peserta asal brunei darussalam diprediksi para netizen akan tereliminasi malam ini karena semalam mendapat point terendah dengan menyanyikan lagu mirasantika dari rhoma irama. Komentar soimah malam ini aksi panggungnya sudah mulai bagus namun ekpresi dan penjiwaannya harus ditambah sedikit.
mimifly dangdut academy asia
Ada pesona  bintang menturu juri zul kemaren malam penampilannya namun berbeda dengan pendapat mayuni omar yang merasa kurang penampilannya.

Trio julit tiga host irfan hakin dan ramzy serta rina nose akan memandu acara ini secara live di indosiar untuk show 1 dan besok eliminasi result. Komentator yang akan memberi komentar saipul jamil, ivan gunawan, mami mas idayu, rosalina musa dan fakhrul razi ibrahim. Ketiga kontestan dacademyasia grup d mendapat nilai dari dewan juri hendro saky, hetty koes endang, pak ngah zulkefli, dj daffy, hans anuar, mahyuni omar akan memberikan penilaian. dacademyasia akan tayang langsung live pukul 19:00 hanya di indosiar.
total poin grup d tadi malam
Neff Aslee yang tersenggol di babak 15 besar grup d sengkan aty dan mimifly berhasil lolos ke babak 10 besar
Baca juga review dangdut academy asia lainnya :
Artikel Menarik berbagi informasi jadwal siapa academi akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, kemaren tanggal 6-12-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, contact dp bbm whatsapp, instagram, audisi academy 3.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel