Mario Teguh Super Show Beda Kepala Beda Mau 6 Desember 2015

MTSS malam ini spesial bersama Artis cantik Julia Perez yang akan curhat dengan Pak MT. Beliau wanita cantik yang tegar yang sangat menyayangi Ibundanya. Kita hanya melihat sosok cantiknya di TV tanpa mengetahui bahwa kerasnya hidup telah membentuknya menjadi pribadi baik yang kuat. 
Mlm ini MTSS dipandu dengan co host robby purba yang pernah menjadi host x factor indonesia akan membuat suasana menjadi interaktif. Mario teguh dan juga bu lina akan memberikan kata kata bijak yang dapat memotivasi kita semua wanita agar lebih tepat laki pasangan hidup yang tidak hanya sementara.
kata bijak mtss terbaru
Berdamailah dengan masa lalumu, atau ia akan merusak masa kinimu dan mengkelamkan masa depanmu.
golden ways nasihat terbaru
Katakanlah … Aku memang tidak sempurna, tapi aku selalu mengupayakan yang terbaik.
mario teguh bijak 6 desember
Kesalahan Anda adalah kebahagiaan para pembenci, tapi itu adalah pelajaran yang akan menjadikan Anda lebih sukses daripada mereka. 
pesan mario teguh
Kesalahan yang dijalani dengan keikhlasan untuk memperbaiki diri, akan menjadikan kita lebih besar dari sebelum kesalahan terjadi.
kata-kata bijak mario teguh
Kehidupan yang paling meletihkan adalah kehidupan yang berusaha menyenangkan semua orang.


Artikel Menarik berbagi informasi golden ways, kata kata, video foto profil biodata mario teguh terbaru, download youtube, kata2 mario teguh, quote mario teguh,biografi, cinta, tentang mario teguh, ayah mario teguh, masa kecil mario teguh, kata mario teguh, motivasi, biodata mario teguh, agama mario teguh, tayangan ulang, DP bbm.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel