D Academy Asia Grup E Tadi Malam 7 Desember 2015

Senin tgl 7 des konser untuk hari pertama top 15 besar da asia group e yang akan tampil evi masamba, anna abdul dan hazman. Hasil perolehan nilai poin group d tadi malam menghasilkan aty dacademy dan mimifly junaini lolos ke babak 10 besar sedangkan neff aslee yang keluar tereliminasi. Sudah 4 finalis asal indonesia yang berhasil masuk ke babak top 10 yaitu irwan, lesti, danang dan aty kodong, apakah evi juara DA2 juga akan menjadi peserta kelima asal indonesia ikut msk ?

Tiga host trio julit irfan hakim, andhika pratama dan ramzy serta rina nose akan memandu acara ini secara live di indosiar untuk show 1 dan besok 8 desember eliminasi result. Komentator yang akan memberi komentar ivan gunawan, mami mas idayu, rosalina musa dan fakhrul razi ibrahim, iis dahlia dan rita rugiarto namun saipul jamil absen mlm ini.
d academy asia grup E
Ketiga kontestan dacademyasia grup e akan mendapat nilai dari dewan juri hendro saky, hetty koes endang, pak ngah zulkefli, dj daffy, hans anuar, mayuni omar akan memberikan penilaian.
poin evi di grup e top 15 besar
Evi kemungkinan akan lolos nanti malam dari Grup E karenan terlihat persaingan kurang begitu ketat.
Baca juga review dangdut academy asia lainnya :
Artikel Menarik berbagi informasi jadwal siapa academi akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, kemaren tanggal 7-12-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, contact dp bbm whatsapp, instagram, audisi academy 3.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel