D Academy Asia Top 12 Grup A 10 Desember 2015

Kamis tgl 10 des jadwal untuk konser show 1 DA asia 12 besar group a. Setelah semalam konser will card yang meloloskan fitri hiswady dan henny hanip untuk kembali msk ke 12besar, Duabelas peserta dibagi menjadi 2 grup A dan B. Malam ini yang akan tampil lesti DA1, Evi DA2, Irwan D'Academy 2, Hazman, Yaniey Junaini dan Syuhada. Enam peserta seperti biasa akan tampil 2 kali mlm ini dan besok jumat 11 desember konser result siapa yg keluar. Keenam kontestan akan dinilai oleh 4 juri dan juga 7 komentator saipul jamil, inul daratista, masidayu, rosalina musa, fakhrul razi, soimah, dan ivan gunawan.
d academy asia grup A
Pada grup ini ada juara 1 Dacademy yaitu lesty dan juara 1 D academi 2 yaitu evy jadi banyak para netizen yang menggap ini adalah grup neraka karena akan sulit menentukan siapa yang akan bertahan sampai babak selanjutnya. Untuk para pembaca yang tidak sempat menonton secara live bisa dilihat di vidio.com karena ada banyak siaran ulang penampilan para akademia.
hasil perolehan point sementara grup a top 12 besar
Perolehan poin sementara tadi malam lesti masih ungguk dengan 373 kemudia evi di posisi kedua dan irwan ke 3 sementara yaniey junaini asal brunei posisi ke 4 dan terbawah 2 peserta asal malaysia syuhada dan hazman pada malam show 1 namun semua akan ditentukan total point mereka nanti malam 11 desember 2015.

Hasilnya yang masuk ke babak 12 besar dari wildcard adalah fitri hiswady dan henny hanip
Artikel Menarik berbagi informasi jadwal siapa academi akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, kemaren tanggal 10-12-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, contact dp bbm whatsapp, instagram.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel